Home Uncategorized Berita Chelsea Terbaru : Massimiliano Allegri Siap Gantikan “The Spesial One”

Berita Chelsea Terbaru : Massimiliano Allegri Siap Gantikan “The Spesial One”

915

Berita Chelsea Terbaru : Massimiliano Allegri Siap Gantikan "The Spesial One"

Berbol.com – Massimiliano Allegri yaitu pelatih Juventus dikabarkan oleh media di Ingris akan masuk dalam kandidat untuk menjadi Manajer Chelsea di musim depan.

Sedangkan Mourinho dipecat oleh Chelsea, manajer Chelsea yang memilki usia empat puluh tujuh  tahun  itu dianggap gagal dalam mengangkat nama  Chelsea yang sampai pekan ke tujuh belas  dan masih menempati posisi kelima belas di Premier League

Namun pemilik Chelsea Roman Abramovich sudah mempunyai nama-nama  besar dan menjadi manajer The Blues musim depan, Diego Simeone dan Josep Guardiola pun dikabarkan ada kaitannya dengan Chelsea.

Guus Hiddink lah yang ditunjuk untuk melatih dan menggantikan pelatih yang berasal dari Portugal itu, tetapi pria asal belanda ini hannya mendapat kontrak pada akhir musim tahun 2015-2016.

Kalau pendekatan yang dilakukan oleh dua pelatih itu gagal maka Chelsea akan memikirkan dulu dan mempertimbangkan Allegri yang selama ini menjadi mantan pelatih AC Milan itu untuk memakai jasanya. Ia menjadi terkenal setelah membawa tim yang dimanajerinya itu memenangi Scudetto pada musim lalu dan pada berhasil masuk final Liga Champion 2014-2015.

Tetapi Massimo Cellino, mantan pemilik Cagliari itu mengatakan bahwa Allegri yang sudah bisa menangani I Sardi  dari tahun 2008 sampai dengan tahun 2010 menginginkan sekali kalau  Allegri melanjutkan kariernya di Inggris.

Cellino menambahkan bahwa Allegri sangat ingin sekali  meneruskan karir disana suatu hari nanti karena ia sangat menyukai sepak bola Inggris dan Allegri menjelaskan bahwa kalau pindah klub tidak hanya uang saja yang menjadi modalnya tetapi proyek dan hati jelas dan kenyamanan lah yang juga menjadi modal utama. Allegri dapat digoda dengan kenyamanan tetapi bukan dengan uang.