Home Berbol Empat Besar Piala Jendral Sudirman, Fisik Faktor Penentu Juara

Empat Besar Piala Jendral Sudirman, Fisik Faktor Penentu Juara

701

Piala-Jenderal-Sudirman-Berbol

Berbol.com – Siapa sajakah yang akan bertanding dibabak empat besar?  Empat tim lah yang akan dipastikan lolos ke babak semifinal dalam ndonesia Championship Torabika dan saling berebut untuk mendapatkan Piala Jenderal Sudirman.

Sedangkan Group D,s emen Padang berhasil lolos ke semifinal dan mendapat Juara Grup namun harus mengalami kekalahan dengan penalty pada pertandingan terakhir, Tim besutan Milzimar tenang dan merasa aman dengan tujuh poin yang diperoleh. Dengan enam poin yang didapat di Laga terakhir dan menang atas PS TNI dan meraih skor 3-1, Mitra Kukar berhasil keluar dengan menyabet runner up “Naga Makes”.

Sedangkan di Grup E, Arema Cronus berhadapan dengan lawannya Pesamania Borneo FC dan memerebutkan juara dan runeer up di laga pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Manguwarjo, Sleman. Enam poin diraih Singo Edan yang saat ini ada dipuncak klasemen , namun PBFC dengan lima poin yang diperoleh berada di posisi belakang dari Singo Edan.

Sedangkan tim lainnya yaitu Persipura dan Surabaya United tidak bisa lagi menandingi, karena kdeua tim ini akan bertanding di partai hiburan. Hasani Abdulgani yaitu CEO Mahaka Sports and Entertaiment menerangkan bahwa juara Grup D akan bertanding dengan runner-up Grup E, dan juara Grup E aka bertanding dengan peringkat kedua Grup D itulah yang ditentukan lawan-lawan tim di semifinal.

Hasani juga mengatakan bahwa ia masih menunggu hasilnya dari pertandingan antara Arema dan PBFC, semisal Arema mendapatkan juara, mereka lah yang akan bertanding dengan Mitra Kukar. Tetapi jika Arema menjuarai juara grup maka mereka akan bertanding dengan Semen Padang dan begitu sebaliknya.

Hasani yakin bahwa laga semifinal yang akan dilakukan pada 9-10 Januari dan 16-17 Januari akan berlangsung seru.