Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Terus Terpuruk, Membuat Para Punggawa MU Frustasi

Terus Terpuruk, Membuat Para Punggawa MU Frustasi

798

Juan Mata

Berbol.com – Juan mata adalah gelandang Manchester United mengakui bahwa skuat Setan Merah sedang mengalami frustasi.

Di beberapa laga terakhir karena hasil buruk yang didapat, The Red Devils ini kalah 1-2 oleh lawannya Norwich City di Old Trafford dan menjadi kekalahan ketiga dari berbagai ajang, namun sebelumnya  Manchester United juga mengalami kekalahan dengan lawannya Wolfsburg dan mengalami kekalahan yang sama dari AFC Bournemouth.

Juan Mata menuliskan disitus pribadinya bahwa timnya sangat frustasi seperti saat melawan Bournemouth dan timnya harus segera membalikkan situasi seperti ini dan megubah suasana hati, meningkatkan kepercayaan tinggi dan sesegera memenangkan pertandingan berikutnya.

Timnya harus segera bersatu dan percaya pada kemampuan diri sendiri jika ingin keluar dari situasi dan moment yang sangat sulit itu karena pada berikutnya yang akan diikuti bukanlah laga yang sangat mudah yaitu melawan Boxing Day melawan Stoke.

Dan mata berkata bahwa dia sangat yakin dan dapat mengubah situasi yang sedang melanda timnya dan mata juga yakin dia akan segera membalikkan situasi yang ada menjadi lebih baik dan juga ia ingin membawa timnya menang dilaga berikutnya. Karena memang situasi yang sangat sulit dihadapi timnya kali ini dan berharap timnya lebih baik.

Dari pemimpin sementara  Leicester City, Manchester United tertinggal Sembilan poin dan kini Manchester United kini menempati posisi kelima klasemen Premier League dengan 29 poin dari 17 pertandingan .

Premier League mempunyai cirri khas yang dilakukan setiap tahunnya Laga tersebut merupakan Laga Boxing Day dan yang akan dilakukan The Red Devils pada laga selanjutnya adalah The Red Devils akan segera bertandang ke Markas Stoke City yang berada di Britannia Stadium