Home Berbol Dapat Tawaran, Evan Dimas Ragu Go Internasional

Dapat Tawaran, Evan Dimas Ragu Go Internasional

1035

evan dimas

Berbol.com –¬†Evan Dimas ditawari kontrak selama empat bulan oleh Spanyol B, jika ia mau dan menyetujui ia akan segera diberangkatkan ke Spanyol pada bulan Januari.

CEO Surabaya United pun sudah merestui Evan tetapi ia masih ragu dalam tawaran itu, ia takut kalau tidak dikontrak secara permanen.

Evan mengatakan bahwa ia bukan tidak percaya dengan kemampuan yang dimiliknya tetapi ia malu jika tak bertahan lama disana dan harus pulang karena sudah keluar dimedia. Maka dari itu Evan mengatakan pada Nine Sports yang berperan sebagai perantara Espanyol dengan Evan meminta untuk kepastian kontrak permanen atau tidak.

Karena bukan perkara uang tetapi ia takut malu seperti yang dirasakan dulu, ia tak ingin seperti di UE Liagostera pada Agustus 2015, pada saat itu ia hanya dua minggu saja disana dan kemudian dipulangkan lagi ke Indonesia.

Tak hanya itu saja yang mebuat Evan ragu mengikuti trial di Spanyol karena mereka kurang mengerti posisi bermainnya. Biasanya Evan disektor gelandang serang atau penyerang lubang pada akhirnya kemampuannya tidak bisa ditunjukkan secara optimal, namun saat di Llagostera ia berada diposisi sayap.

Namun tidak hanya itu perwakilan Nine Sports, Arif Wicaksono menerangkan bahwa Evan tidak mau dipusingkan lagi dengan hal tersebut, Evan bukan dikontrak oleh klub tetapi dengan pihak ketiga. Evan ingin menjalani tahun baru di Surabaya seusai pertandingan terakhir Surabaya United.

 

Tawaran yang diberikan menjadi tawaran yang kedua pada saat bulan November 2015 Espanyol juga memberikan kesempatan pada Evan untuk ikut tes, namun Gede Widiade tak memberikan izin kepada evan karena saat itu Surabaya United sedang mengikuti Piala Jendral Sudirman.