Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Kontroversi, Ini Review Permainan Tak Seimbang Real Madrid

Kontroversi, Ini Review Permainan Tak Seimbang Real Madrid

953

Madrid-vs-Las-Palmas-31-Oktober-2015

Berbol.com – Madrid menang 10-2 melawan Rayo Vallecano pada pertandingan La Liga. Meski begitu Sergio Ramos Kapten Real Madrid mengakui bahwa pertandingan kali ini timnya belum bekerja secara maksimal.

Berlaga di stadion milik Madrid, Sergio cs tampil penuh percaya diri dari awal laga. Selisih tiga menit peluit dibunyikan, Madrid berhasil mengacaukan pertahanan Rayo Vallecano dengan aksi Danillo membobol gawang. Sayangnya, Rayo Vallecano membalas serangan Danillo dengan membobol gawang Los Blancos pada menit kesepuluh oleh Antonio Amaya.

Keylor Navas tak bisa menyelamatkan gawang miliknya dari tendangan jarak dekat Jozabed pada dua menit kemudian  Rayo Vallecano mengungguli  Madrid. Karena Bek Tito melakukan pelanggaran dengan gelandang Madrid, Toni Kroos  pada menit ke 14 lawan Madrid ini mendapat kartu merah dan bertanding hanya 10 orang.

Dengan pemain lebih banyak dan pada menit ke-25 pemain Madrid, Gareth Bale berhasil mencetak gol pada akhirnya kedudukan pun sama. Namun sayangnya lawan Madrid ini melakukan pelanggaran pada Sergio Ramos pada tiga menit kemudian harus kehilangan pemain karena mendapat kartu kuning di Kotak terlarang.

Cristiano Ronaldo algojo penalty mampu membawa timnya unggu 3-2 dan tiga gol tambahan berhasil dicetak oleh bale, sementara Ronaldo juga mencetak satu gol lagi dan Hat-Trick berhasil dicetak oleh Karim Benzema.

Ramos mengatakan bahwa pertandingan tidak berjalan seperti semestinya karena lawannya kehilangan dua pemain dan harus menemukan keseimbangan dalam tim dan meraih hasil yang diinginkan.

Ramos berhasil meraih 222 kali kemenangan diajang La Liga , 49 kali diajang Liga Champions, 24 kali diajang Piala Raja Spanyol, 2 kali diajang Piala Super Spanyol dan 2 kali lagi diajang Piala Dunia Antarklub dan sekali diajang Piala Super Eropa. Dengan ini menandai 300 kemenangan Ramos bersama Real Madrid.