Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Catatan Luiz Enrique Untuk Barcelona Di Akhir Tahun

Catatan Luiz Enrique Untuk Barcelona Di Akhir Tahun

923
Luis Enrique Sumber Gambar www.celebsimg.com
Luis Enrique Sumber Gambar www.celebsimg.com

Berbol.com – Luis Enrique mengatakan bahwa Barcelona beberapa tahun kemudian akan berada didepan musuhnya karena pada akhir pekan lalu berhasil membawa pulang Piala Dunia Antar Klub FIFA atas River Plate.

Lionel Messi dan Luis Suarez berhasil mencetak gol dan meraih kemenangan 3-0 dan berhasil memenangkan Piala Dunia Antar klub dalam ketiga kalinya dan sejauh ini dapat memecahkan rekor tidak hanya itu Le Braguana juga berhasil meraih gelar kelima meraka ditahun 2015 ini.

Seusai pertandingan Luis mengatakan bahwa masa depan tampak tidak jelas dalam persepakbolaan ini karena yang akan terjadi di masa depan cenderung bergantung pada apa yang sedang disaksikan saat ini.

Tujuan akhirnya adalah bisa menutup musim dengan sebuah juara dan mendapatkan gelar dan merencanakan, memikirkan tantangan yang sudah menunggu didepan dan saat inilah gilirannya untuk menikmati hari-hari bersama keluarga, menghadapi tantangan dan mempertahankan kemenangan yang susah payah diraih.

Luis juga menambahkan bahwa dengan adanya Piala Antar klub lah yang tidak pernah mebuat timnya lelah untuk meraih kemenangan dengan gaya yang dimainkan timnya. Memiliki banyak pendukung dan supporter bukanlah hanya kebetulan semata, timnya adalah pemain yang baik dan masih menjaga filosofi dan semua itu dapat dilihat dari konsep dasar.

“Bukan sekedar memenangkan tapi bagaimana cara memenangkannya, Barca akan ada didepan klub-klub lain dan berinvetasi untuk menjadi yang lebih baik.

Javier Maschreano mengalami maslah pada otonya dan kami tidak ingin mengambil resiko tidak juga itu River Plate adalah tim yang bekerja keras dan mampu bertanggung jawab apa yang diberikan karena dipimpin oleh pemimpin yang mngagumkan dan membanggakan. Namun level kami berada membuat kesulitan bagi mereka, mereka adalah musuh yang sepadan” Tutur Luis Enrique.