Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Transfer Pemain Juventus : Ingin Datangkan Playmaker, Pemain Arsenal Ini Jadi Incaran

Transfer Pemain Juventus : Ingin Datangkan Playmaker, Pemain Arsenal Ini Jadi Incaran

2785
Mesut Ozil Sumber Gambar destinationsoccer.com
Mesut Ozil Sumber Gambar destinationsoccer.com

 

Berbol.com – Usai ditinggal oleh dua pemainnya Carlos Tevez dan Andrea Pirlo, Juve berniat mencari pengganti sang maestro lapangan tengah yang pergi ke Amerika untuk memperkuat New York City FC, beberapa target pun telah dibidik oleh Juve untuk diboyong ke Juventus Arena.

Melimpahnya pemain Juve membuat juara bertahan Serie A ini menjadi klub yang kuat, Namun Juve belum mendapat tipikal Playmaker seperti Pirlo.

Massimiliano Allegri berniat untuk memperkuat tim dengan menyiapkan strategi khusus dan menyiapkan daftar pemain, Allegri terfokus untuk membenahi lapangan tengah Bianconeri dan mengincar salah satu pemain Arsenal yang nantinya akan dijadikan Playmaker seperti posisi yang ditinggalkan oleh Pirlo.

Mesut Ozil adalah pemain yang diincar oleh Juventus di transfer musim panas ini, Allegri menilai Ozil adalah pemain yang tepat untuk menjadi pengatur serangan di lini tengah Juve, kabarnya Juve segera mengajukan proposal kepada tim Meriam London untuk menyepakati transfer pemain berkebangsaan Jerman itu.

Baru-baru ini Juve telah mendatangkan rekan Ozil di timnas Jerman yakni Semi Khedira, Jika ingin mendatangkan Ozil dari Arsenal Juve setidaknya menyiapkan dana sebesar 40 Juta Euro, Selain telah memboyong Semi Khedira ke Juventus Arena Juve juga sudah memborong pemain seperti Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Simone Zaza, dan Daniele Rugani.

Juve berharap penuh jika nantinya Ozil benar-benar datang ke kota Turin, Ozil diminta agar beradaptasi dengan cepat dan segera membahur bersama pemain Juventus lainnya

Nama Mesut Ozil bersinar setelah membela timnas Jerman di Piala 2010, Dan setelah gelaran Piala Dunia usai Real Madrid memboyongnya dari Wender Bremen dan ketika berseragam Madrid karir Ozil begitu melejit dan membuatnya mendapat julukan sebagai Raja Assist di La Liga beberapa musim yang lalu.