Home Berbol Prediksi Skor Real Madrid Vs Sporting Gijon Liga Spanyol 17 Januari 2016

Prediksi Skor Real Madrid Vs Sporting Gijon Liga Spanyol 17 Januari 2016

951

Prediksi-Real-Madrid-Menjamu-Sporting-Gijon-17-Januari-2016-1

Berbol.comPrediksi Skor Real Madrid Vs Sporting Gijon, Semangat baru muncul dari Real Madrid saat akan mengahadapi lawannya Sporting Gijon pada Minggu (17/1) mendatang. Semangat skuat Madrid untuk menang seakan mematahkan rumor yang mengatakan bahwa Los Blancos turun mental dengan berita embargo transfer dari FIFA.

Semenjak ditinggal Rafael Benitez, rumor tidak sedap beterbangan menerpa Madrid. Dari kabar terganggunya mental Madrid terhadap embargo transfer dari FIFA hingga masalah kepercayaan skuat sampai mendepak Benitez dari posisi pelatih. Namun nyatanya kini Madrid ingin menunjukkan mental mereka yang mulai bangkit atas andil Zinedin Zidane sebagai pelatih mereka.

Awal yang bagus atas bergabungnya Zidane di Real Madrid. Madrid menang 5-0 atas Deportivo La Corune di awal debut Zidane sebagai pelatih. Kemenangan telak itulah yang harus dipertahankan Zidane dan anak-anak asuhnya di tengah banyak rumor yang mengatakan keruntuhan mental skuat Madrid.

Dengan skema permainan andalan 4-2-3-1, Zidane akan mengeluarkan seluruh pemain terbaiknya. Skema favorit yang belum pernah diganti sejak awal debutnya tersebut nyatanya menjadi faktor keberuntungan tersendiri bagi pelatih berkepala plontos itu.

Untuk menentukan posisi para bintang lapangan hijaunya, Zidane masih perlu mengotak-atik kembali. Laga melawan Deportivo La Corune lalu Zidane menurunkan Isco sebagai starter, namun kini Isco akan bersaing dengan James Rodriguez yang akan memperebutkan posisi playmaker itu.

Berbeda dengan Madrid yang berusaha bangkit dari keterpurukan, Sporting Gijon justru harus berusaha keras melawan skuat Madrid. Beberapa bintang terbaiknya seperti Bernardo ternyata dinyatakan absen hingga akhir musim. Sementara untuk mengganti kekuatan benteng Sporting akan diisi oleh Jorge Mere.

Untuk susunan pemain lainya belum ada pergantian posisi pemain atau tetap seperti posisi yang ditetapkan sebelumnya. Kabarnua Omar Mascarell yang merupakan pemain Sporting pinjaman dari Madrid juga tidak bisa berlaga dalam pertandingan tersebut.

Prediksi Skor Real Madrid Vs Sporting Gijon : 3-1