Home Berbol Susunan Pemain Real Madrid vs Sporting Gijon 17 Januari 2016

Susunan Pemain Real Madrid vs Sporting Gijon 17 Januari 2016

943
Ronaldo-
Ronaldo

Berbol.com – Semenjak hengkangnya Rafael Benitez dari Real Madrid, klub besar tersebut semakin berkilau di bawah asuhan Zinedin Zidane. Zidane menunjukkan kepiawaiannya menjadi pelatih Madrid sejak awal debutnya. Marid beberapa waktu lalu menang telak saat menjamu Deportivo La Corune dengan hasil skor 5-0.

Kemunculan Zidane menggantikan Benitez juga menambah optimisme Los Blancos dalam menghadapi Sporting Gijon yang akan digelar Minggu (17/1). Madrid yang diberitakan mengalami penurunan mental akibat embargo transfer dari FIFA, ternyata kini justru ingin membuktikan bahwa berita tersebut tidak benar.

Untuk laga yang akan mereka hadapi bersama Sporting, Madrid sudah mempersiapkan matang-matang nama pemain yang akan diturunkan di laga tersebut. Dengan skema andalan 4-2-3-1, Zidane akan mengeluarkan bintang Madrid seperti Navas, Macelo, Pepe, Ramos, Carvajal, Modric, Kroos, Ronaldo, Isco, Bale, dan Benzema.

Namun nama Isco masih menjadi pertimbangan sang pelatih karena masih harus bersaing dengan rekan se-timnya Rodriguez yang sama-sama menjadi starter di klub yang pernah membesarkan nama Zinedin Zidan tersebut.

Sementara di kubu Sporting Gijon harus kehilangan Bernardo sebagai pemain terbaiknya karena harus absen hingga akhir musim. Omar Mascarell yang merupakan pemain pinjaman dari Madrid juga dipastikan tidak bisa berlaga.

Dengan skema berbeda 4-3-2-1, Sporting menyebut nama-nama pemain yang akan berlaga melawan Madrid sebagai berikut: Cuellar, Lopez, Mere, Hernadez, Lora, Rachid, Cases, Jony, Ndi, Halilovic, dan Sanabria.

Meski Sporting berusaha sekuat tenaga menurunkan pemain terbaiknya, namun Madrid juga tidak ingin kalah tampil menarik di hadapan pendukung fanatik di Santiago Bernabeu. Skuat Ronaldo dan kawan-kawan tersebut mencoba  tetap fokus dan menghasilkan skor terbaik melawan Sporting Gijon.