Home Berbol Christiano Ronaldo Dijual, Madrid Incar De Gea?

Christiano Ronaldo Dijual, Madrid Incar De Gea?

1020

Benitez-Masih-Percayai-Ronaldo-dalam-Hal-Tendangan-Bola-Mati

Berbol.com – Rumor tidak sedap muncul dengan membawa nama bintang lapangan hijau Real Madrid, Christiano Ronaldo. Pemain berjuluk CR7 tersebut dikabarkan akan dijual oleh klub asalnya. Madrid pernah menyangkal bahwa Ronaldo akan dijual, namun beredar kabar bahwa pemain asal Portugal tersebut dilepas dengan nilai 100 juta poundsterling.

Menurut berita yang dilansir dari The Sun, nilai jual Ronaldo tersebut merupakan sebagian kecil dari dana yang memang dipersiapkan untuk membeli pemain-pemain baru. Tak tanggung-tanggung, Madrid menyebut angka 250 juta poundsterling untuk membeli sejumlah bintang. Nampaknya nama David de Gea masuk ke dalam nama incaran Los Blancos.

Madrid masih dikejutkan dengan keputusan FIFA yang mengeluarkan embargo transfer selama dua jendela. Tidak terima atas sanksi tersebut, Madrid mengajukan banding agar sanksi yang dijatuhkan FIFA dapat berlaku setelah bursa musim panas 2016 ditutup.

Madrid sudah ancang-ancang untuk keberhasilan banding mereka. Jika banding dikabulkan, Madrid akan membeli pemain-pemain incarannya. Selain de Gea, ada beberapa nama top lagi seperti Sergio Aguero, Paul Pogba, dan Eden Hazard.

Tentang berita dijualya Ronaldo oleh Madrid, The Sun uga mengatakan jika PSG dan Manchester United siap mengucurkan dana sebesar 100 juta poundsterling untuk menyambut kedatangan Ronaldo di klubnya untuk musim selanjutnya.

Berbeda tentang rumor nasib Christiano Ronaldo, Madrid justru akan mempertahankan posisi Bale sebagai pemain andalan mereka. Gareth Bale masih akan dipertahankan untuk membuat suporter fanatik Santiago Bernabeu bangga dengan tim terbaiknya.

Meski di Inggris sudah beredar berita tentang dijualnya Ronaldo, namun belum ada konfirmasi yang jelas dari klub yang bersangkutan. Dalam waktu dekat, Madrid justru akan membuat Ronaldo dan Bale berduet di lapangan hijau menghadapi Sporting Gijon pada hari Minggu (17/1).