Home Berbol Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, Sabtu 16 Januari 2016

Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, Sabtu 16 Januari 2016

889

Sterling-Manchester-City

Berbol.com – Manchester City kembali akan berlaga pada dini hari nanti, Sabtu (16/1) melawan tamunya Crystal Palace. Para pendukung Manchester City terus menyuarakan bahwa Etihad Stadium akan menjadi saksi kemenangan Manchester City. Kemenangan yang diharapkan The Citizens setidaknya akan membawa klub kesayangannya menyusul skuat pemimpin klasemen Premier League.

Leicester City berada satu tingkat klasemen di atas Manchester City setelah berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur pertengahan minggu lalu. Sementara Manchaster City harus rela berada di peringkat ketiga setelah mengantongi skor seri di pertandingan sebelumnya. Laga melawan Crystal City menjadi pekerjaan yang berat bagi Manchester City untuk memenangkan dan menaikkan tingkat klasemennya.

Alan Pardrew sebagai pelatih Crystal Palace mampu membawa klub yang awalnya dipandang sebelah mata menjadi klub yang tidak bisa diremehkan lagi. Meski performa Wilfried dan kawan-kawan belum bisa stabil, namun Crystal Palace mampu menduduki peringkat ke delapan klasemen.

Untuk laga dini hari nanti, Manuel Pellegrini tidak akan mengeluarkan pemain pentingnya. Manchester City memastikan Vincent Kompany, Eliaquim Mangala, dan Samir Nasri tidak ikut andil dalam pertandingan melawan Crystal Palace karena cidera yang dialami. Ditambah dengan Wilfried Bony dan Fernandhino yang kondisinya juga belum bisa dipastikan ikut dalam laga.

Dengan absennya beberapa pemain Pelligrini hanya akan bergantung kepada Nicholas Otamendi, Martin Demichelis, Alexander Kolarov, Raheem Sterking, David Sliva, Kevin de Bruyne, dan tentu saja sang ujung tombak Sergio Aguero.

Sedangkan Crystal Palace sudah mempersiapkan pemain andalannya seperti Yohan Cabaye, Connor Wickham, Jason Puncheon, Wilfried Zaha, dan trio Bakary Sako. Untuk Kwesi Appiah, Dwight Gayle, dan Yannick Bolasie dipastikan absen karena cidera.

Menilik dari kekuatan kedua skuat, Manchester City dan Crystal Palace mempunyai kekuatan yang sebanding. Meski Manchester City berniat menaikkan poin untuk berada di puncak klasemen, namun Crystal Palace tetap menjadi bayang –bayang yang tidak bisa dianggap remeh.

Prediksi Skor Manchester City Vs Crystal Palace : 2-1