Home Berbol Prediksi Laga Chelsea vs Everton 16 Januari 2016

Prediksi Laga Chelsea vs Everton 16 Januari 2016

917

chelsea

Berbol.com – Sepeninggalan Jose Murinho, Chelsea masih bertahan dengan skuat tim yang tidak pernah menelan kekalahan. Dengan hasil laga dua kali menang dan tiga kali seri, Chelsea kembali akan menunjukkan performanya dengan menjamu Everton pada Sabtu (16/1) pada laga Premier League.

Kekuatan Chelsea sangat besar jika ditinjau dari dua puluh laga Premier League terakhir. Dari pertandingan dua puluh kali menjamu Everton, Chelsea tidak terkalahkan dengan hasil sebelas kali menang dan sembilan kali imbang.

Di pertandingan melawan Everton mendatang, sang pelatih Guus Hiddink menghawatirkan kondisi Falcao dan Eden Hazard. Namun berbeda dengan Falcao yang cidera, Hazard masih mempunyai peluang untu berlaga jika kesehatannya membaik. Kembalinya Hazard akan memungkinkan Pedro hengkang dari posisi starter.

Untuk prakiraan pemain yang akan diturunkan skuat Chelsea ada nama Coutois, Azpilicueta, Zouma, Terry, Ivanovic, Mikel, Fabregas, Hazard, Oscar, Willian, dan Costa. Hiddink masih akan menggunakan skema permainan 4-2-3-1 dalam laga melawan Everton.

Sedangkan dari Everton, Reberto Martinez dibuat hancur dengan beberapa pemainnya yang mengalami cidera termasuk di dalamnya adalah Tom Cleverley. Untuk memperkuat pertahanan skema yang sama dengan Chelsea 4-2-3-1, Martinez diprediksi akan memainkan Howard, Baines, Mori, Jagielka, Stones, Besic, Barry, Cleverley, Barkley, Lukaku, dan Deulofeu.

Dari bintang lapangan hijaunya yang banyak mengalami cidera, Everton diprediksi akan kehilangan sebagian kekuatan. Chelsea sepertinya akan menumpas Everton dengan hasil telak. Kemenangan yang mungkin diraih Chelsea menambah rentetan bukti bahwa The Blues mampu bangkit tanpa Munrinho.

Prediksi Skor Chelsea Vs Everton : 2-0