Home Berbol Prediksi Liga Serie A Italia: Atalanta vs Inter Milan 16 Januari 2016

Prediksi Liga Serie A Italia: Atalanta vs Inter Milan 16 Januari 2016

632

Prediksi-Liga-Italia-Atalanta-vs-Inter-Milan-16-Januari-2016

Berbol.com – Atalanta akan menyambut kedatangan Inter Milan di markas kebanggaannya, Atleti Azzurri d’Italia pada Sabtu malam (16/1). Dalam laga Serie A Italia, Inter Milan berusaha untuk unggul dari sang tuan rumah sebagai pembuktian kebangkitannya.

Roberto Mancini sebagai pelatih Inter Milan tidak akan membiarkan anak asuhnya kembali menelan kekalahan seperti pekan lalu. Mancini tidak akan banyak mengubah susunan pemainnya, kecuali pada sektor bek kiri yang awalnya ditempati oleh Alex Telles kini akan digeser oleh Yuto Nagatoma. Untuk lini depan, Mauro Icardi masih menjadi bintang. Sedangkan di posisi sayap diisi oleh duo Adem Ljajic dan Ivan Perisic.

Atalanta berbeda dengan Inter Milan yang berusaha bangkit dari kekalahan pekan lalu. Atalanta dibobol 0-2 oleh lawannya Genoa pekan lalu, hal tersebut menambah daftar kekalahan Atalanta. Empat laga terakhir menjadi mimpi buruk bagi German Denis dan kawan-kawan.

Dari prediksi susunan pemain, Edy Reja dengan skema 4-3-3 nya akan memainkan Sportiello, Masiello, Toloi, Cherubin, Drame, Cigarini, De Roon, Gomez, D’Alessandro, Kutic, dan Denis. Sementara dari kubu Inter Milan akan diperkuat oleh Handanovic, D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Telles, Brozovic, Medel, Kondogbia, Perisic, Icardi, dan Ljajic.

Di laga head to head terakhir Inter Milan menumpas Atalanta dengan satu gol tanpa balas. Namun dalam laga terakhir Serie A, Inter Milan dibobol Sassuolo 0-1. Hasil statistik permainan kedua kubu nampaknya banyak digunakan untuk memprediksi hasil skor pertandingan Atalanta vs Inter Milan.

Permainan menyerang yang bagus dari Inter Milan akan sulit ditahan oleh Atalanta meski sudah berani menunjukkan permainan apik di kandangnya sendiri. Menurut prediksi Berbol.com hasil Atalanta vs Inter Milan tidak akan berada jauh dari hasil skor pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Prediksi Skor Atalanta Vs Inter Milan : 0-2