Home Berbol Prediksi Skor Udinese vs Juventus, Minggu 17 Januari 2016

Prediksi Skor Udinese vs Juventus, Minggu 17 Januari 2016

897

Prediksi-Liga-Italia-Atalanta-vs-Inter-Milan-16-Januari-2016

Berbol.com – Berita kurang mengenakkan pernah dialami Juventus pada putaran pertama melawan Udinese. Kala itu klub berseragam putih hitam tersebut tengah menjadi tuan rumah atas Udinese di Turin, namun justru dipermalukan dengan hasil skor 0-1 di depan suporternya sendiri.

Waktu terus bergulir dan Serie A musim ini sudah memasuki putaran kedua. Juventus kembali dipertemukan dengan Udinese. Bedanya kali ini Udinese akan berperan sebagai tuan rumah yang menjamu anak-anak asuh Massimiliamo Allegri.

Pernah di kalahkan di awal musim tidak membuat Juventus gentar, Allegri optimis dengan mengawinkan performa Paulo Dybala dan Paul Pogba Juventus mampu membalas kekalahannya di pertandingan yang lalu. Sudah diketahui bahwa juara bertahan tersebut selalu tampil cantik dengan menyatukan pemain-pemain lamanya bersama pemain-peamin baru.

Kemenangan Juventus di laga terakhir atas Sampdoria 2-1 agaknya membuat mental Udinese terganggu. Sang pelatih Stefano Colantuono harus memutar otak untuk mengatur strategi apalagi anak-anak asuhnya baru saja menelan kekalahan melawan Carpi 1-2.

Juventus berbangga hati karena berada di peringkat dua klasemen, sementara Udinese harus puas berada di bawahnya dengan menempati peringkat ke empat. Jika saja kali ini Juventus menang atas Udinese, klub besar tersebut akan menambah kemenangannya sepuluh kali berturut-turut di laga terakhirnya.

Sistem pertahanan Starting Eleven akan diperkuat dengan skema 3-5-2. Kabarnya ada tiga pemain cidera yang kemungkinan tidak bisa ikut andil dalam laga Udinese. Nama seperti Giovanni Pasquale, Maurizio Domizzi, dan Alexander Merkel menjadi pemain yang beristirahat di pertandingan mendatang.

Sedangkan dengan skema yang sama 3-5-2, Udinese juga kehilangan empat pemainya dalam skuat. Andrea Barzagli, Alvaro Morata, Mario Lemina, dan Roberto Pereyra akan absen di laga di Friuli pada Minggu (17/1).

Semangat Juventus untuk mendapatkan kemenangan kesepuluhnya tidak bisa dianggap remeh. Udinese nampaknya harus bekerja keras meskipun di head to head terakhir mereka unggul satu gol tanpa balas. Kini saatnya Juventus membalas kekalahan mereka yang lalu dengan kemenangan telak.

Prediksi Skor Udinese Vs Juventus : 0-2