Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru AS Roma Prediksi Serie A Italia: AS Roma vs Hellas Verona 17 Januari 2016

Prediksi Serie A Italia: AS Roma vs Hellas Verona 17 Januari 2016

799

Prediksi-Serie-A-Italia-AS-Roma-vs-Hellas-Verona-17-Januari-2016

Berbol.com – AS Roma baru saja kehilangan Rudi Garcia sebagai pelati, posisi tersebut digantikan oleh Luciano Spalletti yang diminta kembali untuk membawa AS Roma menjadi juara. Berbeda dengan Garcia yang membawa AS Roma menelan kekalahan di beberapa laga terakhir, seperti yang sudah diketahui Spalleti pernah membawa AS Roma menyabet piala Coppa Italia di tahun 2005 dan 2009.

Di kompetisi yang akan dilangsungkan pada hari Minggu (17/1), Spalleti akan membawa AS Roma menghadapi Hellas Verona di kandangnya sendiri Olimpico. Bukan pekerjaan yang terlalu sulit Spalletti untuk membawa AS Roma kembali menang, pasalnya Verona merupakan skuat yang berada di peringkat bawah klasemen.

Meski demikian Spalletti tidak boleh lengah dengan kemungkinan kekuatan baru yang muncul dari pemain-pemain Verona. Meski sempat kalah di dua laga terakhir, bukan tak mungkin Verona mengantongi keberuntungan saat melawan AS Roma mendatang.

Lini depan AS Roma akan diperkuat oleh striker asal Bosnia, Edin Dzeko. Ini merupakan kali pertama Dzeko kembali setelah tiga laga terakhir dirinya dinyatakan absen karena cidera. Meski empat pemain AS Roma seperti Seydou Keita, Salih Ucan, Kevin Strootman, dan Ezequiel Ponce dipastikan absen dalam laga, Luigi Delneri masih harus mengumpulkan semangat lagi untuk mengungguli skuat Roma.

Dari skema permainan yang akan diterapkan, AS Roma dan Verona memiliki skema yang berbeda. AS Roma akan tampil memukau 4-3-3 dengan memasangkan Szczesny, Torosidis, Manolas, Rudiher, Digne, Pjanic, de Rossi, Naingolan, Florenzi, Salah, dan Dzeo sebagai pemain inti. Sedangkan Verona dengan skema 4-4-2 akan diposisikan oleh Pazzini, Ionita, Emmanuelson, Hallfredsson, Vivani, Wszolek, Souprayen, Moras, Sala, dan Golini.

Kembalinya sang pelatih berkepala plontos mengasuh AS Roma nampaknya menjadi kekuatan super bagi klub berseragam merah tua tersebut. Abisi Spalletti untuk menang di musim kedua ini seakan menjadi tantangan baru mengingat dirinya telah membawa AS Roma menjadi juara Coppa Italia dua kali. Kekuatan AS Roma akan dibalas oleh Verona. Meski berada di peringkat bawah klasemen, Luigi Delneri akan berusaha membobol gawang AS Roma sebanyak mungkin.

Prediksi Skor AS Roma Vs Hellas Verona : 2-1