Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Real Madrid : Perkuat Pertahanan, Real Madrid Rekrut Bek Asal Brasil

Berita Real Madrid : Perkuat Pertahanan, Real Madrid Rekrut Bek Asal Brasil

3045
Danilo Luiz Da Silva
Danilo Luiz Da Silva

Berbol.com – Real Madrid sukses mendatangkan satu pemain yang berposisi sebagai bek kanan dari Fc Porto, Danilo Luiz Da Silva adalah salah satu pemain yang berhasil didatangkan ke Santiago Bernabeu dalam bursa transfer musim panas ini.

Pembelian Danilo diharapkan dapat menutupi kekosongan yang akan ditinggalkan Sergio Ramos ke MU.

Danilo dibeli dari Fc Porto dengan harga sebesar 32 juta Euro, Bek muda asal Brasil ini diharapkan mampu menjadi palang pintu yang handal seperti seniornya di Madrid Carvajal dan Arbeloa, Danilo menyatakan bahwa dirinya siap bersaing untuk mendapatkan tempat di Los Blancos.

Performa Danilo di timnas Brasil sangatlah memukau, Itulah yang membuat El Real kepincut dan ingin segera mendatangkannya.

Mantan pemain Fc Porto itu juga berkomentar tentang Real Madrid “Persaingan internal akan selalu berdampak bagus bagi klub. Dani Carvajal dan Alvaro Arbeloa adalah dua pemain internasional Spanyol. Mereka merupakan pemain yang kompetitif dan yang paling diuntungkan dari situasi ini adalah Real Madrid,” tutur Danilo, seperti dikutip harian Marca.

Sebagai pemain muda, Tidaklah mudah mendapatkan tempat di klub sebesar Real Madrid, Danilo akan benar-benar memperjuangkan tempatnya di Real Madrid.

Danilo merasa sangat senang bisa berseragam Real Madrid “Saya merasa terhormat dan saya merasa dihargai oleh klub,” kata Danilo. “Saya tahu klub telah mengeluarkan uang untuk mengontrak saya.”

Menurut Danilo menjadi suatu kebanggaan tersendiri dalam hidupnya bisa bermain di klub besar Real Madrid “Tujuan utama saya saat ini adalah beradaptasi secepat mungkin dengan gaya permainan dan keinginan klub. Saya juga ingin segera terbiasa dengan kehidupan sehari-hari di kota Madrid,” pungkasnya.

Patut untuk dinantikan apakah penampilan dari Danilo mampu memperkokoh pertahanan Los Blancos dan menjadikan Real Madrid sebagai tim terkuat di Dunia.