Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru AC Milan Prediksi AC Milan vs Fiorentina, Senin 18 Januari 2016

Prediksi AC Milan vs Fiorentina, Senin 18 Januari 2016

855

Prediksi-Liga-Italia-Atalanta-vs-Inter-Milan-16-Januari-2016

Berbol.com – Cerita AC Milan yang belum pernah membawa pulang kemenangan selama laga Serie A musim menjadi beban bagi Sinisa Mihajlovic. Kegagalan AC Milan semakin menambah kemungkinan bahwa posisi Mihajlovic terancam sebagai pelatih.

Dua pekan lalu, AC Milan dipermalukan Bologna di kandang sendiri dengan hasil 0-1. Kemudian dilanjutkan dengan hasil imbang melawan AS Roma di Olimpico 1-1. Pekan ini AC Milan akan menjamu Fiorentina di San Siro pada hari Senin (18/1).

Meski demikian Mihajlovic bisa bernapas lega, pasalnya dnegan mengalahkan Carpi 2-1 AC Milan dipastikan lolos ke semifinal Coppa Italia. Kemenangan dua gol atas Carpi dicetak oleh Carlos Bacca dan M’Baye Niang. Kedua nama tersebut namapaknya akan dikeluarkan Mihajlovic kembali dalam laga melawan Fiorentina.

Saat AC Milan dijamu Fiorentina di Artem Franchi, mereka dipukul dengan dua gol tanpa balas oleh anak-anak asuh Paulo Sosa tersebut. Kekalahan yang banyak diterima AC Milan menambah kritis keadaan skuat Milan untuk menang melawan Fiorentina.

Fiorentina berada di peringkat empat klasemen, sementara AC Milan berada di peringkat ke tujuh terpaut delapan poin dari Fiorentina. Sebelumnya Fiorentina juga mengalami kekalahan melawan Lazo. Mereka ditampar dengan hasil 1-3 atas kemenangan Lazo. Namun kekalahan tersebut bukanlah masalah untuk Fiorentina dalam melawat ke kandang AC Milan.

Prediksi pemain yang akan diturunkan AC Milan sebagai berikut: Donnarumma, Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli, Honda, Montolivo, Kucka, Bonaventura, Bacca, dan Niang. Di kubu Fiorentina diprediksi akan memainkan beberapa pemain andalannya seperti Kalinic, Ilicic, Fernandez, Alonso, Borja Valero, Vecino, Bernardeschi, Astori, Tomovic, Roncaglia, dan Tatarusanu.

AC Milan harus mengerahkan tenaga terkuat supaya tidak dipermalukan di hadapan suporternya di San Siro. Setidaknya menang dari Fiorentina akan menambah poin untuk menaikkan peringkat di klasemen. Akan menjadi tamparan hebat jika seandainya AC Milan kembali kalah dari Fiorentina di kandang sendiri pekan ini.

Berada beberapa peringkat di atas AC Milan, Fiorentina juga tidak akan membiarkan AC Milan membobol pertahanan mereka. Diprediksikan gol-gol yang dicetak AC Milan akan ditahan imbang oleh Fiorentina.

Prediksi Skor AC Milan Vs Fiorentina : 1-1