Home Berbol Manchester United Tak Jual De Gea, Real Madrid Gigit Jari

Manchester United Tak Jual De Gea, Real Madrid Gigit Jari

1127

Manchester-United-Tak-Jual-De-Gea-Real-Madrid-Gigit-Jari

Berbol.com – Rumor yang mengatakan bahwa Real Madrid menjual Christiano Ronaldo dengan nilai 100 juta poundsterling demi membeli kiper Manchester United ditampik oleh Louise Van Gaal. Selaku manager dari Setan Merah, Van Gaal tidak mengamini jika David de Gea akan di transfer ke Madrid pada Januari ini.

Van Gaal menyatakan bahwa de Gea masih mendedikasikan dirinya untuk bermain di Old Trafford. Sebenarnya de Gea sudah akan ditransfer kepada Los Blancos pada musim panas kemarin, namun ada suatu kendala yang menyebabkan transfer tersebut kemudian mengalami kegagalan.

Madrid kembali harus gigit jari setelah de Gea belum diberikan Man United kepada mereka. Ditambah hukuman dari FIFA yang melarang Madrid melakukan jual beli pemain selama dua jendela transfer musim ini. Meski masih mengajukan banding, Madrid tetap optimis bahwa sanksi dari FIFA bisa diundur sampai akhir musim ini.

“Saya tidak tahu, saya pikir hal tersebut tidak ada di hati David de Gea. Saya tidak pernah memikirkan yang demikian,” tanggapan Van Gaal mengenai transfer de Gea seperti yang dikutip dari Sport Mole.

Semangat de Gea membela Setan Merah masih dirasa Van Gaal sangat menggebu. Sekiranya kiper andalannya tersebut tidak akan berpindah ke klub lain secepat ini.

“Sekarang saya melihat de Gea menikmati tinggal di Man United dengan bermain yang terbaik,” tandasnya.

Sementara Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan dana untuk transfer pemain sebesar 250 juta poundsterling untuk membeli bintang-bintang lapangan hijau. Termasuk di dalamnya nama David de Gea yang menjadi salah satu pemain incaran Los Blancos.