Home Berbol Gagal di Bursa Januari, Juventus Bidik Pelle di Musim Panas

Gagal di Bursa Januari, Juventus Bidik Pelle di Musim Panas

884

Gagal-di-Bursa-Januari-Juventus-Bidik-Pelle-di-Musim-Panas

Berbol.com – Graziano Pelle, bomber asal Southampton memang sudah diincar lama oleh Juventus. Namun sayang, di bursa Januari ini Juve kembali harus bersabar karena Pelle belum bisa dilepas Southampton. Tidak semata-mata gagal, Juve tetap optimis membidik Pelle di bursa musim panas mendatang.

Juve yang merupakan klub terbesar Serie A Italia jauh-jauh hari sudah dikabarkan dengan berita transfer Pelle. Nyatanya bomber handal tersebut belum mengiyakan jika dirinya siap dibeli oleh Juve. Pelle justru masih merasa nyaman bermain di St Mary’s.

Dikutip dari berita Mirror, Juve sempat mengabaikan Pelle beberapa saat. Namun klub yang dipegang oleh Massiliamo Allegri tersebut kembali mengharapkan kehadiran Pelle setelah mengetahui ia akan segera habis masa kontrak dengan Suothampton pada bulan Juni tahun depan.

Jauh dari ekspektasi, tak perlu mengeluarkan dana selangit Pelle sudah bisa dibeli dengan nilai 7 juta euro. Ini merupakan jalan mulus yang diperoleh Bianconeri untuk memperkuat timnya di musim panas tahun 2017.

Lama tinggal di Inggris Pelle membuat pernyataan bahwa dirinya selalu ingin kembali ke Italia. Sontak Pelle menjadi rebutan klub-klub besar yang menginginkan keberadaan bomber sukses tersebut di dalam skuatnya. Selain Juve, nama klub Fiorentina juga membidik Pelle usai dilepas oleh Southampton.

Kini Juve tengah bersiap-siap dalam laga Serie A yang akan diselenggarakan hari Minggu (17/1) melawan Udinese. Juve akan bertandang ke markas Udinese dengan mengawinkan performa Paulo Dybala dan Paul Pogba.

Meski kabarnya ada tiga pemain yang harus beristirahat karena cidera, Allegri tidak akan ambil pusing dengan keadaan tersebut. Juve rasanya tetap diunggulkan untuk pertandingan melawan Udinese esok hari.