Home Berbol Seri Melawan Atalanta, Inter Milan Gagal Geser Napoli Dari Puncak Klasemen

Seri Melawan Atalanta, Inter Milan Gagal Geser Napoli Dari Puncak Klasemen

686

Prediksi-Liga-Italia-Atalanta-vs-Inter-Milan-16-Januari-2016

Berbol.com – Inter Milan kembali bertemu dengan Atalanta di Stadion Atleti Azzuri d’Italia pada Sabtu (16/1). Pertandingan tersebut merupakan pertandingan lanjutan Serie A yang saling menunjukkan siapa yang terkuat. Inter Milan bertaruh kemenangan untuk menempati posisi teratas klasemen menggeser posisi Napoli.

Gagal menggeser Napoli dari puncak klasemen, ternyata Inter hanya mengantongi 1 gol. Nahasnya gol tersebut merupakan gol bunuh diri yang dilakukan kubu Atalanta lewat tendangan Rafael Toloi. Toloi memasukkan bola ke gawang sendiri pada menit ke 25.

Ulah gol bunuh diri sebelumnya lebih dulu dilakukan Inter lewat tendangan keras Jeison Murillo pada menit ke 17. Gol salah sasaran tersebut merupakan umpan silang yang diberikan Boukary Drame yang ternyata justru membuat Atalanta mengantongi 1 gol lebih awal.

Skor 1-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit istirahat pertama. Dua gol bunuh diri yang diciptakan masing-masing kubu membuat Inter dan Atalanta semakin menggebu untuk menambah serangan ke gawang lawan.

Beberapa kali kesempatan emas datang dari pihak Atalanta setelah turun minum. Gaetano Monachello yang tampak melengkung dari sisi kiri lapangan ternyata tidak mampu membobol gawang Handanovic yang tampil prima di laga kali ini.

Tak mau kalah menciptakan peluang-peluang bagus, berikutnya Monachello dari kubu Inter juga menembak keras dari area kotak penalti Atalanta. Sayangnya bola yang ditujukan ke gawang Marco Sportiello tersebut hanya melayang tipis ke arah mistar gawang.

Inter berakhir 1-1 atas Atalanta hingga peluit panjang dibunyikan wasit Nocola Rizzoli. Anak-anak asuh Roberto Mancini harus puas dengan hasil seri dan menerima kenyataan jika skuat pimpinan Edy Reja membuat mereka gagal menggeser Napoli dari peringkat atas klasemen.