Home Berbol Premier League: Hujan Gol, Chelsea Tahan Everton Dengan Hasil Imbang

Premier League: Hujan Gol, Chelsea Tahan Everton Dengan Hasil Imbang

769

chelsea

Berbol.com – Hujan gol terjadi di Stamford Bridge, London, Sabtu (16/1) saat Chelsea menjamu Everton di laga Premier League. Banyak gol yang tercipta, Chelsea mampu menahan Everton dengan hasil imbang 3-3.

Tertinggal di awal, ternyata The Blues bisa menghentikan Everton untuk mendapatkan poin lebih. Ditinggal Jose Murinho dan tanpa permainan Eden Hazard karena cidera, tidak menyurutkan langkah Guus Hiddink untuk membawa Chelsea menjadi yang terbaik.

Skuat Everton yang tidak kalah kuatnya menggiring bola dengan pola-pola menyerang. Berkali-kali Everton menciptakan peluang gol ke arah gawang The Blues. Pada menit ke 39 Kevin Mirallas membidik gawang Thibaut Courtios, ternyata kiper Chelsea tersebut bisa menepisnya.

Babak pertama usai tanpa gol dari kedua belah kubu. Mengawali babak kedua, Everton lebih dulu menghasilkan gol lewat sepakan mematikan John Terry yang salah menerima umpan silang dari Leighton Baines. Courtios gagal mengantisipasi bola dari kawannya dan bola masuk ke gawang sendiri.

Merasa ada yang salah, Hiddink mengganti posisi Nemanja Matic dengan Oscar pada menit ke 55. Kurang beruntung, Chelsea kembali kebobolan 1 gol dari sepakan Mirallas dari umpan Baines. Courtios gagal menghadang bola yang dilancarkan oleh kaki kiri Mirallas.

Balas membalas terjadi sangat sengit di babak ke dua. Pada menit ke 64 kubu Chelsea mencetak gol lewat Diego Costa sehingga memperkecil ketertinggalan mereka. Skor sementara Chelsea mengejar ketertinggalan 1-2.

Tak lama berselang, Chelsea kembali beraksi pada menit ke 66 lewat kaki Cesc Fabregas. Skor 2-2 antara Chelsea dan Everton bertahan hingga masa injury time. Waktu tinggal sedikit namun semangat kedua tim tetap membara, alhasil Ramiro Funes Mori membobol gawang Chelsea kembali dengan indah.

Tak ingin berakhir tragis, masa injury time juga dimanfaatkan Chelsea untuk menggetarkan jala Everton. Lewat sentilan tumit Terry, Chelsea menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Hingga peluit pajang dibunyikan oleh wasit Mike Jones, hasil imbang antara Chelsea vs Everton 3-3.