Home Berbol 45.000 Tiket Terjual Habis, Aremania Padati Stadion Kanjuruhan Demi Arema Cronus

45.000 Tiket Terjual Habis, Aremania Padati Stadion Kanjuruhan Demi Arema Cronus

1698

45.000-Tiket-Terjual-Habis-Aremania-Padati-Stadion-Kanjuruhan-Demi-Arema-Cronus

Berbol.com – Bukan Aremania namanya jika tidak memadati stadion Kanjuruhan saat Arema Cronus menjamu lawan-lawannya. Berita yang terbaru, Aremania membabat habis 45.000 tiket yang disediakan manajemen Arema dalam laga Arema vs Mitra Kukar, Minggu malam (18/1).

Pertandingan leg kedua Piala Jendral Sudirman tersebut sudah menyedot animo suporter masing-masing kubu untuk memberikan dukungan terbaiknya. Bahkan Aremania rela mengantri panjang demi mendapatkan satu tiket laga Arema vs Mitra Kukar.

Tak jarang antusiame Aremania justru disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Banyak tiket-tiket palsu dan calo yang menawarkan tiket dengan harga yang lebih mahal. Tak sedikit pula yang tertipu dengan modus tiket palsu tersebut, namun untuk Aremania sejati mereka lebih memilih memantau pertandingan lewat elektronik dari pada harus membeli tiket dari calo.

“Selain tiket palus, saya juga kesal dnegan banyaknya calo yang beredar di stadion. Mereka tak tanggung-tanggung menaikkan harga tiket. Tiket ekonomi yang seharusnya 35 ribu rupiah menjadi 70 ribu rupiah. Tapi saya memberi apresiasi dengan kinerja polisi yang cepat mengamanan calo,” kata Malik Okta, Aremania Statistik seperti yang dikutip dari bola.com.

Selangkah lagi Arema menuju putaran final Piala Jendral Sudirman yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Januari mendatang. Lolosnya Arema ke babak final bergantung pada hasil malam ini yang setidaknya unggul 1 gol atas Mitra Kukar.

Di leg sebelumnya saat Mitra Kukar menjamu Arema di Tenggarong, Singo Edan dipermalukan dengan hasil tipis 2-1. Seakan ingin membalas dendam dengan pestasi, malam ini Aremania mendukung Singo Edan untuk menaklukkan Naga Mekes dengan skor telak.