Home Berbol Dipecat Chelsea, Stamford Bridge Masih Dibanjiri Gambar Murinho

Dipecat Chelsea, Stamford Bridge Masih Dibanjiri Gambar Murinho

941

Dipecat-Chelsea-Mourinho-Tak-Benar-Benar-Tinggalkan-The-Blues

Berbol.com – Kekalahan berturut-turut yang dialami Chelsea saat masih dididik oleh Jose Murinho membuat klub yang mempunyai julukan The blues tersebut akhirnya memecat The Special One. Kurang lebih satu bulan sudah Chelsea ditinggalkan oleh mantan pelatih berambut putih itu, namun tidak benar-benar pergi Murinho masih berlalu lalang di Stadion Stamford Bridge.

Bukan sosok seorang Mourinho asli yang masih berada di Stamford, melainkan gambar-gambar mantan pelatih The Blues itu yang masih dipampang di toko marchandise resmi milik klub berseragam biru tersebut. Bahkan gambar-gambar Mourinho masih dijual kepada pembeli dan fans fanatik The Blues.

Beruntung bagi fans yang masih mencari-cari gambar Mourinho. Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena poster Mourinho dijual dengan diskon menggila. Dengan membayar 1 poundsterling atau sekitar 20 ribu rupiah saja, pembeli sudah dapat membawa pulang poster pelatih asal Portugal itu.

Tidak berniat menghina atau mengucilkan sosok Mourinho, bagaimanapun ia tetap berjasa dalam mempersatukan skuat Chelsea dalam menghadapi lawan-lawannya. Bahkan gambar besar Mourinho dipajang disamping poster Chelsea saat menjadi juara di musim lalu.

Lama berada di Chelsea dengan segudang kemenangan, Mourinho terlihat lelah dengan perjuangannya. Musim ini prestasinya memimpin The Blues menurun sehingga terpaksa ia harus digantikan oleh Guus Hiddink.

Laga terakhir, Chlesea menjamu Everton di Stamford dengan pesta gol. Tercipta 6 gol yang masing-masing dibagi sama rata dengan Everton 3-3. Hasil imbang tersebut bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit.