Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru AC Milan AC Milan Dikabarkan Segera Mendatangkan Pelatih Baru?

AC Milan Dikabarkan Segera Mendatangkan Pelatih Baru?

857
AC-Milan-Dikabarkan-Segera-Mendatangkan-Pelatih-Baru-1
Marcello Lippi

Berbol.com – Kabar burung datang dari salah satu klub penghuni Serie A Italia, AC Milan. Kabar berhembus jika Sinisa Mihajlovic akan digantikan oleh pelatih baru. Nama Marcello Lippi disebut-sebut akan berhijrah ke Milan dalam waktu yang belum disebutkan.

Kepindahan mantan pelatih tim Nasional Italia tersebut terkait dengan perfoma Mihajlovic yang belum juga membuat hasil positif untuk Milan. Pada akhir pekan lalu saja Rossoneri hanya bisa menahan imbang Roma dengan skor 1-1. Pergantian pelatih diharapkan memberi energi baru untuk tim yang identik dengan warna merah hitam tersebut.

Dilansir dari laman Forza Italian Football, Sabtu (16/1), Silvio Berlusconi sudah tidak mempercayai Mihajlovic memenejeri klub miliknya. Bahkan ada satu lagi media Italia yang menyebutkan jika pekan depan Milan kalah dari Fiorentina, Mihajlovic dipastikan tidak bertugas sebagai pelatih lagi.

Performa Lippi sangat mempesona usia ia melatih klub kaya asal Tiongkok pada tahun 2014 lalu. Ia juga pernah membawa timnas Italia menjadi juara dunia pada tahun 2006. Pernah menangani Juventus, Napoli, dan Inter Milan dirasa cukup berpengalaman untuk meneruskan karirnya di AC Milan.

Prediksi jika Lippi benar-benar memegang kendali penuh atas Milan, ia akan turut serta membawa dua asistennya. Asisten pertama adalah asistennya semasa di Tiongkok, Massimiliano Maddaloni dan Mauro Tassoti yang sudah menjadi asisten pelatih Milan sejak dulu. Nama Tassoti mungkin sudah tidak asing lagi bagi Milan karena sudah bergelut dengan Rossoneri sejak tahun 2001.