Home Berbol Zenedine Zidane Diakui Bawa Madrid Lebih Baik Lagi

Zenedine Zidane Diakui Bawa Madrid Lebih Baik Lagi

834
Zinedine-Zidane
Zinedine Zidane @instagram

Berbol.com – Zenedine Zidane didaulat menggantikan Rafael Benitez untuk memenejeri klub besar Spanyol, Real Madrid. Selepas kepergian Benitez, Madrid semakin terlihat lebih baik lagi di bawah asuhan pelatih berkepala plontos tersebut.

Di setiap pertandingan misalnya, performa Madrid kian bertambah lentik. Zidane sendiri memegang Madrid mulai awal Januari 2016 lalu. Zidane menggantikan posisi Benitez yang dipecat akibat tidak bisa membawa Madrid menjadi klub yang stabil atas prestasinya.

Terbukti dengan hasil yang diraih Los Blancos saat melawan Deportivo La Coruna dan Sporting Gijon. Di bawah asuhan Zidane, setidaknya di dua pertandingan terakhir tersebut Madrid dapat mengumpulkan sepuluh gol ke gawang lawan.

Dikutip dari ESPN pada Sabtu (23/1), Kiper Real Madrid, Keylor Navas mengatakan bahwa mereka pernah menjalani masa-masa dalam tekanan bersama Benitez dulu. Mereka selalu dituntut untuk menjadi klub yang harus meraih juara, sedangkan permainan tidak lebih baik ke depannya.

Namun saat Benitez digantikan oleh Zidane, Navas memahami bahwa ia dan klubnya menjadi tim yang solid dan banyak meraih kemenangan. Usaha keras dilakukan dengan datangnya pelatih baru asal Perancis tersebut.

“Sekarang kami melakukan hal-hal yang lebih baik. Saya merasa tim bisa bersama meraih kemenangan, atau kalah bersama. Kami telah berjuang sampai akhir dan memenangkan gelar,” ucap Navas.

Menurut Navas, pelatih barunya adalah seseorang yang patut dihormai. Saat di ruang ganti pun suasana lebih cair dari pada biasanya karena Zidane memiliki selera humor yang membuat para pemain nyaman. Tidak hanya sekedar humor, kadang dalam kondisi serius Zidane juga menatap dalam para pemain Madrid dengan serius.