Home Berbol Performa Ronaldo Turun Akibat Sering Temui Teman Prianya Dari Maroko

Performa Ronaldo Turun Akibat Sering Temui Teman Prianya Dari Maroko

877

Benitez-Masih-Percayai-Ronaldo-dalam-Hal-Tendangan-Bola-Mati

Berbol.com – Bintang lapangan hijau Real Madrid, Christiano Ronaldo, tengah tertimpa rumor yang kurang mengenakkan. Kebiasaan CR7 akhir-akhir ini bahkan membuat Presiden Real Madrid, Florentina Perez naik pitam.

Kabarnya Ronaldo sering menemui sahabatnya di Maroko yang bernama Badr Hari. Media-media Inggris sedang gencar memberitakan bahwa Perez melarang keras Ronaldo untuk bepergian ke Maroko lagi.

Dilansir dari Mirror, Sabtu (23/1), setiap hari Senin hingga Kamis Ronaldo sering terbang menggunakan pesawat jet pribadi sekitar jam 3 sore lalu kembali lagi ke Madrid pada malam harinya. Berita itu kemudian yang membuat Perez mempertimbangkan semua perilaku pemain andalannya tersebut.

Kesabaran Perez berakhir akibat performa Ronaldo yang menurun seiring berita tersebut. Di tiga pertandingan terakhir saja, CR7 hanya dapat memasukkan dua gol ke gawang lawan. Dua gol tersebut dicetak saat Madrid melawan Sporting Gijon pada Minggu (17/1) dengan kemenangan Madrid 5-1.

Ronaldo diterpa isu tidak sedap atas kedekatannya dengan Hari. Ia disebut mempunyai hubungan khusus dengan teman prianya tersebut. Namun tidak demikian, bantah Ronaldo, ia tidak suka hubungan persahabatannya dengan Hari disebut sebagai hubungan asmara sesama pria.

Sementara ini Ronaldo masih giat berlatih untuk menantang Real Betis di La Liga Spanyol yang akan dilangsungkan pada Senin (25/1) di Stadion Estadio Benito Villamarin. Kapten Timnas Portugal tersebut optimis bahwa dirinya masih bisa diandalkan dalam setiap pertandingan.