Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Mimpi Suarez Bawa Barcelona Petahankan Gelar Liga Champion

Mimpi Suarez Bawa Barcelona Petahankan Gelar Liga Champion

980

 

Trio MSN (Messi, Neymar, Surez)
Trio MSN (Messi, Neymar, Surez)

Berbol.com – Barcelona patut berbangga hati karena trofi Liga Champions musim lalu sudah berhasil mereka bawa pulang. Namun hal itu juga yang mendasari klub besar Spanyol tersebut untuk terus mempertahankan di peringkat puncak dunia.

Seperti yang diimpikan oleh Luis Suarez, penyerang Bacelona. Suarez masih menginginkan Barcelona membawa pulang trofi yang sama musim ini. Musim lalu Barcelona sukses mengalahkan Juventus di partai final Liga Champions di Olympiastadion, Berlin (6/6/2015).

Menurut sejarah Liga Champions, tidak ada tim yang mampu mempertahankan gelar tersebut lebih dari satu kali. Suarez mengiyakan jika menjadi juara Champion adalah impiannya, tapi impian tersebut bukanlah hal yang mudah untuk diwujudkan.

“Sebuah tantangan untuk bisa mempertahankan kemenangan. Kami merupakan tim terbaik dunia dan ingin terus eraih kemenangan,” ujar Suarez kepada Barca TV.

Barcelona akan bertandang Arsenal pada babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Emirates, London, Rabu (24/2). Kemudian Arsenal akan dijamu Barcelona di Stadion Camp Nou, Kamis (17/3).

Eks pemain Liverpool tersebut perjuangannya menuju puncak Liga Champions tidak akan lepas dari trio lini depan Bacelona bersama Lionel Messi dan Neymar. Dengan menyatukan visi dan kekompakan mereka, menjadi juara bukanlah impian yang sulit untuk diwujudkan lagi.

Pemain asal Uruguay tersebut menambahkan jika hubungannya dengan Messi dan Neymar bukan hanya bagus di lapangan saja, melainkan juga bagus di luar lapangan juga. Tidak ada yang diunggulkan dari mereka bertiga, mereka adalah satu kekuatan yang tidak dapat dipisahkan.