Home Berbol Dikontrak 2,5 Tahun, Zidane Diharapkan Penuh Tuntun Madrid Jadi Juara Lagi

Dikontrak 2,5 Tahun, Zidane Diharapkan Penuh Tuntun Madrid Jadi Juara Lagi

967

Real-Madrid-Player

Berbol.com – Belum genap sebulan memenejeri Madrid, nama Zenedine Zidane sudah mulai hangat diperbincangkan. Kehadiran Zidane yang mulai melatih skuat Barcelona pada tanggal 6 Januari 2016 kemarin disebut-sebut akan membawa Barcelona memenangi banyak pertandingan.

Dalam dua pertandingan awal, Zidane mampu membawa Madrid meraih kemenangannya. Deportivo La Coruna ditumpas habis dengan skor 5-0 pada 9 Januari 2016, sementara Sporting Gijon dibuat bertekuk lutut dengan 5-1 untuk kemenangan Madrid pada 17 Januari 2016.

Berbeda dengan pendapat para kebanyakan orang, legenda Real Madrid, Roberto Carlos menganggap kemenangan Los Blancos sementara masih merupakan awal karir Zidane menjadi pelatih. Pelatih plontos tersebut dikontrak Real Madrid selama dua tahun setengah hingga tanggal 30 Juni 2018. Selama dua tahun setengah itu pula banyak harapan yang digantungkan kepada pelatih yang menggantikan posisi Rafael Benitez tersebut.

Carlos yakin dengan hadirnya Zidane, Madrid akan mengantongi banyak kemenangan. Misalnya saja di La Liga dan Liga Champions yang sudah mampu dibuktikan skuat Madrid bahwa mereka bisa bangkit kembali setelah terpuruk di tangan Benitez.

“Lupakan yang sebelumnya pernah terjadi. Di masa depan bersama Zidane, para pemain harus menjadi tim yang bahagia, sebuah tim yang meraih kesenangan di lapangan. Mereka seperti teman, emndengarkan apa yang dibicarakan Zidane dan Zidane juga memahami apa yang para pemain inginkan,” ujar Carlos.

Carlos meminta untuk semua suportes Los Blancos untuk sedikit bersabar dengan perstasi awal yang diukir Zidane. Zidane harus mengumpulkan kekuatannya untuk membangun karakter timnya. Di mata para suporter, Zidane memang diharapkan penuh untuk menuntun Madrid menjadi juara lagi.