Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Transfer Pemain Chelsea : Akhirnya The Blues Dapatkan Pengganti Cech

Transfer Pemain Chelsea : Akhirnya The Blues Dapatkan Pengganti Cech

2680
Asmir Begovic Sumber Gambar au.eurosport.com
Asmir Begovic Sumber Gambar au.eurosport.com

 

Berbol.com – Setelah melepas Petr Cech ke Arsenal di bursa transfer musim panas ini, Chelsea saat ini sedang mencari pengganti Cech sebagai pelapis Courtois, Penjaga gawang Stoke City yakni Asmir Begovic menjadi incaran Chelsea saat ini.

Penjaga gawang asal Bosnia dan Herzegovina ini memang meiliki kemampuan yang hebat dalam menjaga gawang, Refleks yang bagus membuat beberapa klub termasuk Chelsea berminat mendatangkan Begovic.

Performa Asmir Begovic di Stoke City sangatlah mengesankan, Penyelamatan yang dilakukannya membuat Chelsea ngebet untuk mendatangkannya.

Asmir Begovic dirasa pantas menggantikan peran Cech di Chelsea, Penampilannya di Stoke City sangat memukau sehingga membuat Chelsea tertarik untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas ini dengan segera.

Kabarnya Chelsea telah mengajukan tawaran kepada Asmir Begovic dan hari ini sang penjaga gawang dikabarkan akan menandatangani kontrak yang diberikan oleh Chelsea kepadanya untuk beberapa musim kedepan, Sebagai penjaga pertahanan terakhir Chelsea Begovic dirasa cocok.

Sebagai pelancaran transfer Asmir Begovic, Chelsea sudah menyiapkan Marco Van Ginkel untuk dipinjamkan ke Stoke City selama satu musim, Stoke City rela melepas Begovic karena kontraknya memang akan berakhir dan tawaran menggiurkan dari Chelsea dengan meminjamkan Van Ginkel.

Chelsea sebenarnya sudah lama menginginkan Asmir Begovic dari beberapa musim yang lalu, Namun menunggu Petr Cech untuk pergi dahulu

Petr Cech memang sudah sepakat untuk bergabung ke Arsenal dengan status permanen dan menjadi transfer kiper termahal di Inggris.

Stoke City dengan cepat mendapatkan Shay Given sebagai pengganti Begovic diposisi penjaga gawang, Shay Given dikabarkan telah melakukan tes medis untuk mempercepat peresmian dirinya menjadi pemain Stoke City, Kepindahan Begovic ke Chelsea tidak bisa dibendung oleh pihak Stoke City.

Kiper berusia 28 tahun tersebut akhirnya pindah ke Chelsea untuk menjadi pelapis Courtois, Begovic dikabarkan akan segera melakukan jumpa pers sekaligus meresmikan keberadaannya di Chelsea sebagai penjaga gawang baru.

Kita saja apakah karir Asmir Begovic di Chelsea semakin bersinar atau hanya duduk di bangku cadangan saja.