Home Berbol Dikalahkan Mitra Kukar, Arema Tetap Jagokan Naga Mekes Jadi Juara PJS

Dikalahkan Mitra Kukar, Arema Tetap Jagokan Naga Mekes Jadi Juara PJS

615

arema vs borneo Fc

Berbol.com – Partai final Piala Jendral Sudirman yang dilaksanakan hari ini, Minggu (24/1), turut menghadirkan kandidat juara antara Semen Padang dan Mitra Kukar. Semen Padang melaju ke babak final setelah mengalahkan Pusamania Borneo FC, sedangkan Mitra Kukar berhasil mengalahkan Arema Cronus di partai semi final.

Aremania Jakarta pun ikut menyambut datangnya suporter Semen Padang dan Mitra Kukar di Senayan. Sayanganya Aremania tidak ikut menonton di dalam stadiun, melainkan hanya meneriakkan yel-yel selamat datang dari luar stadion Gelora Bung Karno.

Cerita datang dari Arema yang tidak menyimpan dendam atas kekalahannya dari Mitra Kukar. Tim kebanggaan Aremania tersebut justru memprediksikan Mitra Kukar menjadi juara PJS. Pernyataan tersebut keluar dari tim pelatih Arema.

Dukungan penuh dilayangkan Arema untuk tim Naga Mekes yang bertanding malam ini. Bagi Arema dan para suporternya mendukung satu sama lain adalah bukti solidaritas untuk kesatuan sepak bola Tanah Air.

“Mitra Kukar sudah punya mental juara. Tim itu sekarang jauh lebih bagus dari pada Piala Presiden dan pemain muda Mitra Kukar makin percaya diri di lapangan,” ucap asisten pelatih Arema Cronus, Kuncoro.

Mitra Kukar merupakan tim yang mempunyai kombinasi pemain yang pas. Ada pemain muda dan juga ada pemain lama yang bersinergi dalam satu strategi. Para pemain muda sedikit demi sedikit bisa belajar dari pemain terdahulu tentang taktik dan cara bertanding yang baik dan benar. Itu merupakan salah satu cara tim Naga Mekes menghadirkan generasi penerus untuk kejayaan timnya.