Home Berbol Kurang Maksimal, Inter Milan Dihadang Carpi Dengan Hasil Imbang

Kurang Maksimal, Inter Milan Dihadang Carpi Dengan Hasil Imbang

980
Daftar-skuad-Pemain-Inter-Milan-Terbaru-2015-2016
Skuad Pemain Inter Milan

Berbol.com – Inter Milan harus gigit jari karena kemenangan yang mereka dambakan ternyata harus pupus. Dalam laga lanjutan Serie A pada hari Minggu malam (24/1) melawan Carpi, Inter ditahan imbang dengan skor akhir 1-1.

Di kubu Inter ada si kiper Samir Handanovic, Juan Jesus, Alex Telles, Martin Montoya, Jeison Murillo, Adem Ljajic, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Felipe Melo, Rodrigo Palacio, dan Mauro Icardi. Telles digantikan oleh Miranda pada menit 45. Pergantian pemain juga terjadi pada Montoya oleh Yuti Nagatomo pada menit ke 76, dan Palacio oleh Stevan Jovetic pada menit ke 84.

Pelatih Fabrizio Castori juga tak mau kalah strategi. Ia menurunkan Vid Belec, Cristian Zaccardo, Simone Romagnoli, Emanuele Suagher, Gaetano Letizia, Raffaele Bianco, Marco Crimi, Lorenzo Pasciuti, Raphael Martinho, Matteo Mancosu, dan Jeryy Mbakgou. Letizia digantikan oleh Fabio Daprela pada menit ke 60, sedangkan Martinho dan Mancosu masing-masing digantikan oleh Antonio Di Gaudio dan Kevin Lasagna pada menit ke 73 dan 69.

Dari performa skuat Inter di awal pertandingan, mereka sudah terlihat tidak yakin dengan kekuatan pertahanan mereka. Anak-anak didik Roberto Mancini terlihat lebih boros dalam menguasai bola, banyak bola keluar dari pada bola yang ditujukan ke sarang lawan.

Inter banyak menciptakan peluang-peluang apik, namun sayangnya eksekusi tidak dapat dilakukan dengan bagus. Pada menit ke 11, Ivan Perisic gagal menjebol gawang Vid Belec dari Carpi. Pertahanan Inter yang rapuh akhirnya dibaca oleh pemain Carpi.

Pemain Carpi, Jeryy Mbakogu, juga hampir saja membobol gawang Inter pada menit ke 18. Namun juga mengalami kegagalan karena dapat diselamatkan oleh tangan ajaib Samir Handanovic.

Gol Inter diciptakan oleh Rodrigo Palacio pada menit ke 39, sedangkan Carpi membalas gol pada akhir pertandingan lewat tendangan Kevin Lasagna. Hasil skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit Andrea Gervasoni.