Home Berbol Berita Arema: Joko Susilo Lengser, Arema Datangkan Pelatih Baru Dari Bosnia

Berita Arema: Joko Susilo Lengser, Arema Datangkan Pelatih Baru Dari Bosnia

844

Berita-Arema-Joko-Susilo-Lengser-Arema-Datangkan-Pelatih-Baru-Dari-Bosnia

Berbol.com – Kegagalan Arema Cronus menembus final Piala Jendral Sudirman kemarin membuat pelatih Joko Susilo menyadari kesalahannya yang tidak bisa mengontrol emosi anak-anak asuhnya saat melawan Mitra Kukar di laga semifinal PJS. Kekalahan tersebut akhirnya berujung pada pencabutan posisi Joko sebagai pelatih Singo Edan.

Diketahui melalui display profile BlackBerry Messenger (BBM) milik Joko, ia tengah menjemput pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija, bersama General Manager Arema. Ruddy Widodo tampak berada di paling kanan dari Joko dan Milo.

Milo datang di Bandara Juanda Surabaya pada hari Selasa (26/1). Rencananya pelatih baru Arema Cronus tersebut secara resmi diperkenalkan kepada publik pada hari Rabu (27/1) siang di Hotel Ijen Suite.

Kehadiran Joko menjemput Milo di Bandara Juanda membuktikan bahwa pelatih yang mengawal Arema di PJS tersebut cukup berbesar hati untuk posisi yang akan digantikan oleh Milo. Namun tidak dibuang begitu saja, Joko akan tetap bersama Arema walaupun hanya sebagai asisten pelatih.

Meski sudah terdengar kabar atas kedatangan Milo di Malang, namun Joko belum mau memberikan tanggapannya perihal tersebut. Ia hanya menjelaskan jika nyatanya pemain Arema perlu merefresh diri mereka pasca kekalahan di PJS.

Melihat keintiman yang dipertunjukkan Joko terhadap Milo, masyarakat berharap hal tersebut menjadi pertanda baik untuk kebangkitan Arema. Kerja sama yang akan terjalin antara pelatih dan asisten pelatih diprediksi akan mendapatkan hasil yang maksimal.