Home Berbol Gagal Di Piala Presiden dan PJS, Gelandang Arema Cronus Pindah Klub

Gagal Di Piala Presiden dan PJS, Gelandang Arema Cronus Pindah Klub

902

45.000-Tiket-Terjual-Habis-Aremania-Padati-Stadion-Kanjuruhan-Demi-Arema-Cronus

Berbol.com – Gelandang muda Arema Cronus, I Gede Sukadana, dikabarkan akan segera meninggalkan Singo Edan dalam waktu dekat ini. Meski kabar simpang siur sudah berhembus kencang, namun Sukadana belum memberikan klarifikasi atas berita tersebut.

Belum begitu pasti, namun nama klub seperti Pusamania Borneo FC dan Bali United akan menggantikan Arema Cronus menjadi skuat yang akan diperkuat Sukadana. Mantan pemain Persela Lamongan tersebut belum mau mengatakan alasan kepindahannya.

Pemain berusia 28 tahun tersebut memang jarang dimainkan dalam skuat inti Arema. Dalam laga Piala Presiden dan Piala Jendral Sudirman saja, ia tetap berada di bangku cadangan. Namanya kian tidak terlihat karena tertutup dengan nama-nama top seperti Ahmad Bustomi, Juan Revi, dan Toni Messi.

Apalagi ditambah dengan cidera hamstring dan engkel yang semakin menjadi batu pengganjal dirinya bermain menjadi tim inti Singo Edan. Bersamaan dengan berhembusnya berita hengkangnya Sukadana, Arema juga akan menambah armadanya dengan memasukkan Raphael Maitimo, gelandang naturalisasi asal Belanda.

Sukadana pernah menjadi incaran klub-klub beken sebelumnya. Sebut sama Sriwijaya FC dan Persepam Madura United yang sudah menawar pemuda asal Bali tersebut. Namun sayangnya dulu Arema belum rela melepas Sukadana.

Berbeda kondisi, sekarang posisi Sukadana sudah tertutupi oleh pemain yang lebih mentereng. Arema tampaknya sudah banyak memiliki stok pemain sehingga pelan-pelan melepas pemain-pemiannya pergi satu per satu. Sebelumnya ada Kurnia Mega yang dilepas Arema untuk pergi ke Jepang.

Arema benar-benar merombak tim kesayangan Aremanis tersebut. Joko Susilo yang berpindah posisi menjadi asisten pelatih akan digantikan oleh Milomir Seslija, pelatih baru asal Bosnia yang siap membawa Singo Edan untuk bangkit kembali.