Home Berbol Bawa Mitra Kukar Juara PJS, Kontrak Jafri Sastra Diperpanjang

Bawa Mitra Kukar Juara PJS, Kontrak Jafri Sastra Diperpanjang

689
Trio Brazil Mitra Kukar
Trio Brazil Mitra Kukar

Berbol.com – Setelah mengalahkan Arema Cronus di laga semifinal Piala Jendral Sudirman, akhirnya Mitra Kukar berhasil membekuk Semen Padang di laga final PJS. Kemenangan tersebut sekaligus menobatkan tim Naga Mekes menjadi yang terbaik di laga PJS.

Kemenangan Mitra Kukar tidak lepas dari campur tangan Sang pelatih, Jaftri Sastra. Tadinya kontrak pelatih Minang tersebut berakhir usai PJS, namun kemenangan ternyata membawa Naga Mekes kembali akan dimenejeri oleh Jafri.

Perpanjangan kontrak Jafri dimaksudkan untuk menutup kesempatan klub lain yang akan membeli Jafri untuk melatih klub lain. Tidak hanya Jafri, trio Brazil Patrick Cruz Dos Santos, Rodrigo Dos Santos, dan Arthur Cunna juga akan dipertahankan.

Seperti yang dikatakan Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan, bahwa mereka akan mengadakan evaluasi tentang pertandingan yang sudah dilalui oleh Mitra Kukar. Trio Brazil akan dipertahankan, beserta Jafri sang pelatih. Tidak lupa, untuk melanjutkan ke liga selanjutnya, Mitra Kukar berencana menambah armadanya.

“Kami menginginkan pemain yang membawa Mitra Kukar jual Piala Jendral Sudirman dipertahankan. Tapi ada beberapa evaluasi yang kami lakukan. Hasilnya mungkin ada beberapa tambahan pemain atau ada pemain yang diganti dnegan pemain baru. Mungkin opsi pertama kami akan mempertahankan Jafri Sastra dan trio asal Brazil,” jelas Endri.

Setelah PJS, Piala Gubernur Kaltim dan ISC 2016 akan segera dimulai. Endri menambahkan jika kontrak Jafri dan trio Brazil akan diperpanjang hingga akhir liga-liga tersebut. Kabarnya bahkan Arema Cronus yang melengserkan Joko Susilo akan menggantinya dengan Jafri Sastra. Namun nyatanya kini Arema mendapatangkan pelatih baru asal Bosnia, Milomir Seslija.