Home Berbol Persib Berniat Tarik Kembali Kiper Mitra Kukar Ke Maung Bandung

Persib Berniat Tarik Kembali Kiper Mitra Kukar Ke Maung Bandung

1287

persib-bandung

Berbol.com – Kesuksesan Mitra Kukar menjadi uara di Piala Jendral Sudirman tahun ini tidak lepas dari andil seorang kiper handal, Shahar Ginanjar. Performanya yang kemilau membuat siapapun yang meihatnya merasa kagum, namun tidak untuk Umuh Muchtar, menejer Persib Bandung.

Bagi Umuh, Shahar memang sudah terlihat baik dalam menjaga pertahanan gawang. Umuh sangat mengerti Shahar karena kiper 25 tahun tersebut pernah bermain untuk Persib pada tahun 2013 silam. Jadi bukan hal baru jika Shahar banyak dielu-elukan banyak pelatih dari klub lain.

Kiprah Shahar di Persib memang sedikit berbeda di tim Naga Mekes. Maung Bandung lebih banyak menempatkan Shahar di bangku cadangan. Kiper utama di tempati oleh I Made Wirawan yang performanya lebih sering dilihat penonton.

Jarang dimainkan dalam tim Maung Bandung, Shahar berpindah ke klub lain jelang Piala Jendral Sudirman. Mitra Kukar menjadi pilihan hati sang penjaga gawang pada awal November 2015 lalu. Posisi kiper utama didapatkan Shahar lewat titah yang diberikan oleh Jafri Sastra menggantikan Rivki Mokodopit yang membela Naga Mekes pada laga Piala Presiden.

“Saya lihat dedikasinya sangat bagus dann mempunyai kemauan yang baik untuk tim. Walaupun dia menjadi pemain cadangan Persib, Shahar tetap berusaha menunjukkan penampilan terbaik,” ungkap Umuh, Minggu (24/1).

Di sisi lain, Maung Bandung membutuhkan stok kiper selain I Made Wirawan dan Deden Natshir. Apakah Shahar akan kembali ditarik ke Persib? Umuh belum memberikan jawaban pasti kepada khalaya. Jikapun benar, menejemen Persib harus bicara terlebih dahulu ke menejemen Mitra Kukar.