Home Berbol Bobotoh Sambut Striker Baru Asal Brazil, Aron Da Silva

Bobotoh Sambut Striker Baru Asal Brazil, Aron Da Silva

1309

Persib-Benamkan-Mitra-Kukar-di-Depan-Bobotoh

Berbol.com – Suporter Fanatik Persib Bandung, Bobotoh, menyambut datangnya striker baru asal Brazil, Aron da Silva dengan segenap dukungan. Aron tiba di kandang Persib pada hari Senin (25/1). Kedatangan Aron menjadi atmosfir baru bagi Bobotoh, setelah musim lalu ia tidak berhasil pergabung dengan Maung Bandung.

Sehari setelah mendarat di Bandung, Aron langsung menjajal lapangan Football Plus Arena, Parompong, Kabupaten Bandung. Pada hari Selasa (26/1). Aron bangga karena ia telah disambut dengan hangat oleh para Bobotoh.

“Saya sangat bangga bisa berada disini (Persib). Ini pertama kalinya saya bermain di Indonesia. Saya ingin membayar dukungan tang diberikan suporter,” celetuk Aron da Silva.

Bobotoh manjadi salah satu alasan Aron memilih Maung Bandung sebagai klub singgahannya musim ini. Pernah memperkuat skuat Thailand, Nakhon Pathom United FC, Aron berharap dirinya bisa dijadikan kekuatan utama Persib.

Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri dimana hasilnya akan diberikan langsung oleh Aron ke Bobotoh. Dengan bermain bagus dan membawa kemenangan bagi Persib, itu merupakan bukti bahwa Aron bersungguh-sungguh membela tim kebanggaan Bandung tersebut.

“Di Thailand tidak seperti ini, ada suporter tapi tidak sebanyak ini. Banyak suporter tentu banyak tekanan, tapi saya suka karena saya orang Brazil. Saya ingin bermain baik karena punya tanggung jawab,” ungkap Aron.

Menjajal lapangan Persib pertama kali langsung membuat Aron akan diduelkan dengan fisik Yaya Sunarya. Dejan Antonis selaku paelatih Maung Bandung mengiyakan jika ia tengah menguji fisik Aron. Sekarang Aron akan siap membela Persib setelah mengurus beberapa berkas kepindahannya dari Thailand ke Indonesia.