Home Berbol Evan Dimas Utarakan Permintaan Unik ke Nine Sport Sebelum Berangkat ke Spanyol

Evan Dimas Utarakan Permintaan Unik ke Nine Sport Sebelum Berangkat ke Spanyol

1378

evan dimas

Berbol.com – Karir Evan Dimas Darmono beberapa waktu belakangan ini memang telihat sangat bersinar. Ia akan diberangkatkan ke Espanyol guna mengikuti pelatihan Spanyol B selama empat bulan ke depan. Namun kenyataannya ada sedikit kendala yang membuat Evan Dimas enggan untuk terbang ke Spanyol.

Kepergiannya ke Spanyol seorang diri menjadi beban untuk Evan Dimas. Maka dari itu ia mengajukan syarat kepada Nine Sport selaku promotor untuk membawa teman dari Indonesia ke Spanyol. Permintaan unik tersebut sedikit mengganjal CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksono,  namun setelah menjalani beberapa kali diskusi akhirnya persyaratan tersebut dipenuhi.

Evan Dimas akan berangkat ke Spanyol dengan membawa seorang teman masa kecilnya. Meski ia sudah mendapatkan penerjemah dari pihak Espanyol B, namun apa mau dikata Evan Dimas tetap kekeuh membawa teman pribadinya ke Negeri Matador tersebut.

“Ini sudah menjadi satu paket dengan perjanjian yang disepakati Nine Sport dengan saya dan keluarga. Semua persyaratannya sudah diurus. Sebelum berangkat paspor dan visa teman saya sudah selesai,” jelas Evan Dimas.

Fugo, teman yang bakal dibawa Evan Dimas akan dijadikan asisten selama masa pelatihan di Spanyol. Sahabat kecil Evan Dimas yang bertempat tinggal di Ngemplak Surabaya tersebut digadang-gadang akan menjadi obat sahabatnya untuk tetap fokus belajar.

“Saya sangat senang, karena teman. Terima kasih buat Nine Sport yang sudah merestui keinginan saya,” ucapnya.