Home Berita Liga Prancis Terbaru PSG Berita Ibrahimovic : Dikait-kaitkan Dengan Ac Milan, Ibra Malah Ingin Ke Bayern...

Berita Ibrahimovic : Dikait-kaitkan Dengan Ac Milan, Ibra Malah Ingin Ke Bayern Munchen

3310
Zlatan Ibrahimovic Sumber Gambar sundul-bola.com
Zlatan Ibrahimovic Sumber Gambar sundul-bola.com

 
Berbol.com – Siapa yang tak mengenal sosok penyerang bertubuh jangkung yang dimiliki PSG, Ibrahimovic adalah striker yang haus gol dan selalu menjadi predator di kotak penalti lawan, Kehebatan Ibrahimovic tak perlu diragukan lagi dengan postur tubuhnya yang tinggi dirinya selalu menang saat duel udara.

Penyerang berkebangsaan Swedia itu sering memikat penontot dengan aksi akrobatiknya dan berbuah gol cantik.

Hampir semua klub yang pernah diperkuat Ibra semuanya berprestasi, Karena peran penting Ibra sebagai ujung tombak mampu membuat pertahanan lawan menjadi cukup kerepotan dalam mengawal pemain yang memiliki julukan Ibra Kadabra Itu, Saat ini Ibra masih berseragam PSG dan telah membuat timnya menjadi salah satu raksasa Eropa.

Saat ini banyak media memberitakan tentang klub Italia Ac Milan ingin memboyongnya dari PSG untuk bermain kembali di Serie A.

Rumor transfer musim panas ini banyak yang menyebutkan dalam waktu dekat ini Ibra akan segera berseragam Ac Milan, Rossoneri memang di bursa transfer kali ini sedang ingin membidik penyerang timnas Swedia itu agar mau kembali ke San Siro dan berseragam Merah Hitam di musim depan.

Ibra yang belakangan ini selalu dihubungkan dengan transfer Ac Milan,  Memiliki keinginan terpendam jika dirinya suatu saat akan hengkang dari PSG.

Ac Milan berharap Ibra mau untuk kembali ke Milan dan menjadi striker yang nantinya akan berduet dengan pemain baru Rossoneri juga yakni Carlos Bacca.

Namun disaat pemberitaannya tentang transfer dirinya ke Ac Milan sedang gencar, Ibra malah mengutarakan keinginannya untuk bisa bermain di Bundesliga Jerman, “Bundesliga jelas merupakan liga yang memikat saya. Mungkin suatu hari nanti saya bisa bermain di sana, saya masih punya waktu”Ujar Pemain berusia 33 tahun itu.

Ibra merasa dirinya cocok jika bermain di Bayern Munchen, karena menurutnya Bayern masuk dalam lima tim terbaik di Dunia, “Bila saya bermain di Jerman, saya ingin bermain untuk Bayern. Mereka adalah satu dari lima tim terbaik di dunia.” ujarnya pada 11Freunde yang dikutip sportsmole.co.uk.

Ibra saat ini masih membela Paris Saint-Germain untuk beberapa musim kedepan, Di PSG sendiri Ibra menjadi Penyerang yang ditakuti oleh bek-bek yang merumput di Liga Prancis

Walaupun dirinya terus dikait-kaitkan dengan Ac Milan, Besar kemungkinan Ibra masih tetap berseragam PSG sampai kontraknya benar-benar habis dan tidak diperpanjang

Patut untuk ditunggu akankah Ibra kembali ke San Siro atau Bayern Munchen mau mendatangkannya ke Alianz Arena, Atau juga dirinya tetap bertahan di PSG.