Home Berita Liga Spanyol Terbaru Atletico Madrid Berita Transfer Terbaru : Larangan Transfer Real Madrid & Atletico Madrid Ditangguhkan...

Berita Transfer Terbaru : Larangan Transfer Real Madrid & Atletico Madrid Ditangguhkan FIFA

821

Real-Madrid

Berbol.com – Real Madrid dan Atletico Madrid tengah mendapatkan titik terang terkait dengan sanksi larangan transfer pemain oleh FIFA. Induk organisasi sepakbola dunia tersebut untuk sementara waktu menangguhkan sanksi tersebut hingga penyelidikan yang lebih lanjut.

Hal ini dijelaskan dalam situs resmi Real Madrid yang meyatakan bahwa ,”komite banding Fifa sudah memutuskan untuk menangguhkan sementara sanksi yang dikenakan di pihak klub” . Atletico Madrid pun juga menegaskan lewat twitter resmi klub “komite banding FIFA memberikan kami suspensi percobaan dari sanksi, sembari menunggu hasil banding.

Karena penangguhan ini Real Madrid dan Atletico Madrid dapat turut memanaskan jendela transfer musim panas depan, pada Juli hingga Agustus. Dengan demikian Real Madrid mendapatkan keuntungan mengingat rencana mereka untuk memboyong pemain-pemain besar seperti Robert Lewandowski, Eden Hazard, David De Gea hingga Paul Pogba. Namun semua rencana mereka bisa gagal jika hasil komite banding FIFA menemukan hal yang menguatkan kalau Real dan Atletico terbukti bersalah sebelum jendela transfer dibuka.

Sebelumnya pada 14 januari lalu FIFA memberikan sanksi larangan beraktifitas di dua bursa transfer yakni musim panas 2016 & musim dingin 2017 terhadap Real Madrid dan Atletico Madrid bahkan Atletico juga mendapat denda sebesar 900 ribu franc swiss hal tersebut terkait dengan dugaan transfer pemain dibawah umur (18thn) kedua klub ditenggarai memasukkan pemain muda tanpa mendaftarkan ke otoritas sepak bole tertinggi , Madrid di duga melakukanya di musim 2005-2014 sementara atletico antara 2007-2014. Dan apabila dugaan tersebut benar maka Los Merengues dan Los Rojiblancos akan mengalami nasib seperti baecelona saat mendatangkan Aleix Vidal dan Arda Turan. Akibatnya keduanya baru bisa bermain saat sanksi larangan transfer Los Cules selesai.

Berita Terbaru : Agen Bale Tanggapi Berita Kepindahan Gareth Bale Dari Real Madrid ke MU