Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Messi : Ini Komentar Pemain Baru Barca Tentang Messi

Berita Messi : Ini Komentar Pemain Baru Barca Tentang Messi

3223
Arda Turan Barcelona
Arda Turan Barcelona

 

Berbol.com – Pemain anyar Barcelona, Arda Turan Memberikan komentar terhadap bintang Barcelona yakni Lionel Messi yang kini telah menjadi rekan setimnya di Barca.

Sejak kecil Turan mengaku bahwa dirinya adalah fans El Barca “Saya senang bisa membela klub terbaik di dunia dan akan mencoba untuk memberikan kemampuan terbaik yang saya punya. Mereka yang mengenal saya tahu bahwa saya bermimpi bermain untuk Barca sejak masih kecil. Saya menerima banyak tawaran, tapi ketika mendapat tawaran dari mereka, tak perlu untuk berpikir ulang,” katanya seperti dilansir Twitter resmi Barcelona.

Saat diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona di Camp Nou beberapa waktu yang lalu, Turan menyebutkan bahwa Messi adalah pemain yang tidak ada tandingannya di Dunia bahkan dirinya juga berkata Messi adalah pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola Dunia.

Turan merasa senang akhirnya bisa bergabung dengan tim Catalan dan akan bekerja sama bersama sang Mega Bintang Barcelona Lionel Messi, Turan menyatakan sebelumnya bahwa dirinya tidak akan pernah bisa menggantikan peran Xavi Hernandes yang telah hijrah ke Qatar.

Menurut mantan pemain Atletico Madrid tersebut peran Xavi sangatlah vital bagi lapangan tengah Blaugrana terlebih lagi Messi yang menjadi tukang gedor bagi Barcelona sampai saat ini.

Arda Turan juga membandingkan Messi dan rival abadinya yang bermain di Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo. “Messi adalah pemain terbaik di dunia. Cristiano Ronaldo memang juga pemain yang hebat, tapi dia tidak akan bisa menjadi seperti Messi,” terang Arda seperti dilansir Marca.

Kata Turan Messi adalah pemain yang terbaik dari semua pemain diseluruh Dunia, Dan Ronaldo juga pemain yang hebat namun kehebatannya tidak akan bisa menandingi Bintang Argentina tersebut.

Baru-baru ini Lionel Messi mengalami kekecewaan yang cukup mendalam karena gagal membawa negaranya menjadi juara Copa Amerika 2015.