Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru Hasil Pertandingan Liga Italia 6-7 Februari 2016

Hasil Pertandingan Liga Italia 6-7 Februari 2016

744
Serie-A-Italia
Hasil Liga

Berbol.com – Hasil Pertandingan Liga Italia 6-7 Februari 2016. Liga Italia minggu ke 24 masih dipimpin oleh Napoli dengan 56 poin, Kemarin Napoli berhasil menagalahkan Carpi 1-0 di Olimpico Roma pada Minggu malam (7/2/2016).. Gol Napoli di ciptakan Gonzalo Higuain . Higuain makin kokoh di puncak daftar top skor Liga Italia dengan 25 gol. Napoli berada di puncak Serie A mengoleksi 56 poin.

Di posisi ke 2 klasemen ada Juventus yang berhasil menang 0-2 atas Frosinone. Pertandingan yang diadakan di Stadion Matusa di Frosinone, tuan rumah menerima dua gol tanpa balas dari tamunya Juventus yang dicetak oleh Juan Gillermo Cuadrado pada menit ke 73 dan Paulo Dybala pada injury time.

Dengan hasil dua pertandingan tersebut, Napoli menjauh dari kejaran Juventus. Napoli masih berada di posisi satu dalam susunan klasemen sementara Serie A dengan koleksi nilai 56, sedangkan Juve tetap terpaut dua angka di belakangnya.

AC Milan setelah dua kali menang beruntun dalam dua laga sebelumnya, kembali ke trek buruk dengan tersandung di rumah sendiri, Stadion Giuseppe di San Siro, Milan, dengan hanya mampu menahan imbang Uidnese 1-1. Milan harus tertinggal lebih dulu akibat gol Udinese melalui pemain asal Kolombia Pablo Estifer Armero pada menit ke-17. Milan mampu menyamakan skor lewat pemain yang juga berasal dari Kolombia milik Milan, Carlos Bacca, memasok assist untuk Mbaye Niang mencetak gol balasan pada babak kedua memasuki menit ke-3. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai

Dengan demikian, AC Milan mengikuti jejak langkah tidak bagus yang diperoleh Internazionale Milan yang juga mendapatkan hasil imbang melawan klub dasar klasemen Hellas Verona sehingga sama-sama semakin tercecer dari persaingan perebutan scudetto Serie A musim ini.

Berikut hasil pertandingan serta klasemen smentara Serie A ;

Hasil-Pertandingan-Liga-Italia-6-7-Februari-2016-2 Hasil-Pertandingan-Liga-Italia-6-7-Februari-2016baca juga :

Hasil Pertandingan Liga Inggris 6-7 Februari 2016

Hasil Pertandingan Liga Spanyol 6-7 Februari 2016