Home Berita Liga Inggris Terbaru Alami Cedera Serius, Akankah Kurt Zouma Pensiun Pensiun Dini ?

Alami Cedera Serius, Akankah Kurt Zouma Pensiun Pensiun Dini ?

877

zouma

Berbol.com – Alami Cedera Serius, Akankah Kurt Zouma Pensiun Pensiun Dini ?. Kejadian buruk tengah menimpa Chelsea ketika bertanding melawan Manchester United pada lanjutan Liga Primer Inggris di stadion Stamford Bridge pada Minggu, (7/2/2016). Kurt Zouma gelandang bertahan andalan Chelsea mengalami cedera serius pada ligamen lutut sebelah kanan dikarenakan salah posisi mendarat usai menghalau bola udara. Terlihat Zouma sangat mengerang kesakitan sebelum ditandu keluar oleh tim medisdan digantikan oleh Gary Cahill.

Chelsea memberikan di situs resminya “Tim medis Chelsea Football Club telah mendiagnosa bahwa Kurt Zouma mengalami cedera pada anterior cruciate ligamennya dalam pertandingan Premier League kemarin melawan Manchester United. . Dia pun akan segera naik meja operasi
48 jam ke depan dan diperkirakan absen selama sekitar enam bulan,”

Zouma musim ini menjadi pilihan utama di lini belakang Chelsea. Bek Internasional Prancis berusia 21 tahun ini telah bermain bersama Chelsea di 32 pertandingan di semua kompetisi dan membuat dua gol. Situasi ini sangat merugikan bagi Prancis karena dipastikan Zouma tidak bisa memperkuat lini belakang Prancis saat bermain di Euro 2016. Kini, Prancis jelas harus mencari nama lain untuk mengisi peran Zouma.