Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru Big Match Juventus vs Napoli 14 Februari 2016

Big Match Juventus vs Napoli 14 Februari 2016

664

Prediksi-Skor-Udinese-vs-Juventus-Minggu-17-Januari-2016

Berbol.com – Big Match Juventus vs Napoli 14 Februari 2016. Laga super Big Match akan terjadi pada Minggu 14 Februari 2016 di J-Stadium mempertemukan runner up klasemen sementara Juventus menjamu sang pemucak klasemen Napoli. Pertandingan tersebut akan berjalan sangat ketat dan seru dikarenakan kedua tim sama-sama mengincar poin penuh dalam laga tersebut. keduanya sedang berada di posisi dua besar klasemen sementara Serie A 2015-2016, Juventus di posisi kedua dengan mengemas 54 poin sementara Napoli dengan 56 poin. Ini adalah kesempatan terbaik Juventus untuk mengambil alih takhta dari Napoli, apalagi duel nanti akan digelar di Turin.

Pada pekan kemarin Juventus berhasil menang 2-0 di kandang Frosinone lewat gol-gol dari Juan Cuadrado dan Paulo Dybala, dengan ini Juventus memiliki modal 14 kemenangan berturut di Liga Italia untuk menjamu Napoli . Napoli juga meraih kemenangan tipis 1-0 menjamu Carpi melalui penalty Gonzalo Higuain yang masih menjadi top scorer Serie A sementara dengan 24 gol. Napoli juga baru mengalami 8 kemenangan beruntun, dengan modal ini pastinya akan menambah keseruan jalanya pertandingan nanti.

Claudio Marchisio menegaskan akan bermain mati-matian saat menjamu Napoli di lanjutan Liga Italia pekan ke-25. Menurut Marchisio, “Kami berdua menuju pertandingan dalam performa hebat. Napoli di depan kami saat ini dan kami kalah di laga pertama serta dalam head-to-head di San Paolo awal musim ini, jadi tidak diragukan lagi pekan depan merupakan pertandingan yang sangat menentukan bagi kami dan salah satu laga yang kami tidak boleh untuk kalah, laga nanti akan menentukan jalannya perebutan Scudetto musim ini ” ujar Marchisio dikutip dari situs resmi Juventus.

Pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama liga, Juventus dikalahkan 1-2 di San Paolo markas Napoli. Namun, kekalahan itu didapat Juventus saat mereka masih terseok-seok diawal musim, belum berada dalam performa rentetan 14 kemenangan beruntun seperti sekarang. kita nantikan saja nanti bagaimana serunya pertandingan pada Minggu 14 Februari 2016.

baca juga : Alami Cedera Serius, Akankah Kurt Zouma Pensiun Pensiun Dini ?