Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru Inter Milan Berita Terbaru : Erick Thohir Akan Melepas Sahamnya di Inter Milan

Berita Terbaru : Erick Thohir Akan Melepas Sahamnya di Inter Milan

1680

Erick-Thohir

Berbol.co.id – Inter Milan saat ini tengah dikabarkan akan melakukan perubahan didalam jajaran direksi mereka. Hal ini otomatis akan membuat kepemilikan saham yang di Inter Milan akan juga berubah.

Seperti yang dilansir La Gazzetta dello Sport pengusaha asal Indonesia tersebut sedang mencari seorang investor untuk membeli saham Inter Milan sebesar 30 % yang selama ini dimiliki oleh Presiden Inter Milan yang dahulu, Moratti.

Namun media lain, Telelombardia melaporkan jika Erick Thohir tidak hanya mencari investor untuk membeli saham Moratti saja. Melainkan Erick Thohir juga diyakini akan menjual mayoritas sahamnya yang ada Inter Milan.

Salah satu perusahaan perusahaan yang berpeluang untuk membeli saham Inter Milan adalah Uni Emirat Arab (UEA), Etihad Airways.

Keuangan Inter Milan akhir-akhir ini memang sedang dalam kondisi yang kurang bagus. Hal itu dikarenakan performa buruk yang mereka alami, Inter Milan gagal juara Liga Serie A Italia dalam beberapa musim terakhir. Selain itu mereka juga gagal tampil di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir.