Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Terbaru : Terkesan, Van Gaal Beri Pujian Untuk Giggs

Berita Terbaru : Terkesan, Van Gaal Beri Pujian Untuk Giggs

664
Ryan Giggs Manchester United
Ryan Giggs Manchester United

Berbol.com – Selama menjadi pelatih kepala di MU, Van Gaal senang bisa bekerja sama dengan salah satu legenda Setan Merah yang menjadi partnernya di kursi kepelatihan MU.

Menurutnya Giggs adalah orang yang sangat tepat menjadi asistennya karena pengalamannya bersama MU tak perlu diragukan lagi, Giggs telah mengenal betul karakter tim yang pernah dibelanya itu.

Itulah yang membuat Van Gaal terkesan dan memberikan pujian kepada Giggs “Pertanyaan mengenai di mana memulai karier manajerial adalah untuk Ryan, bukan buat saya,” kata pria asal negeri Kincir Angin tersebut.

meskipun baru memulai karier kepelatihannya sekitar dua musim ini, namun Giggs menunjukkan keseriusannya melatih klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

“Saya tidak bilang dia harus menjadi suksesor saya karena saya tidak ingin memastikannya dahulu. Saya harus hentikan ini. Di tahun pertama saya, adalah hal bagus untuk mengatakannya” tambah Van Gaal

Meskipun penampilan MU di Liga Inggris tidak konsisten, Pujian tetap diberikan kepada Giggs “Saya terkesan dengan kerja kerasnya karena mantan pemain biasanya bukan contoh yang bagus untuk manajer pekerja keras. Dia itu pekerja keras dan mengagumkan.”puji mantan pelatih timnas Belanda itu.

Van Gaal tidak akan menyesal pernah mengenal sosok seperti Ryan Giggs yang baginya seorang pekerja keras. “Apa yang harus dia lakukan untuk saya adalah menganalisa lawan dan penjelasannya terkait itu sangatlah bagus. Kapasitasnya dalam melatih, pembacaan pertandingannya, masuk dalam kategori luar biasa dan dia mengatakan hal yang tepat kepada pemain saya. Saya sangat senang dengan dia.”pungkas Van Gaal

Berita Terbaru :

Berita Terbaru : Van Gaal Inginkan Fans MU Selalu Dukung Memphis Depay