Home Jadwal Bola Prediksi PSG vs Chelsea Liga Champions 17 Februari 2016

Prediksi PSG vs Chelsea Liga Champions 17 Februari 2016

582
liga-champions
Jadwal Liga Champions

Berbol.com Putaran 16 Besar Liga Champions Pertandingan pertama mempertemukan PSG kontra Chelsea, pertandingan akan di gelar di Parc Des Princes markas PSG pada hari Rabu 17 Februari 2016 Live pukul 02:45 WIB.

Perselisihan kedua tim tahun lalu harus kembali terulang tengah pekan nanti, PSG kembali harus melawan Chelsea. pada tahun lalu kedua tim ini bertemu dan PSG yang mampu melaju ke babak 8 besar setelah unggul agregat gol tandang. Chelsea akan datang ke paris dengan modal kemenangan pada laga sebelumnya di liga lokal dengan mengalahkan Newcastel dengan skor 5-1 dan juga tentunya membalaskan kekalahan di liga champions musim lalu.

Paris saint Germain yang saat ini berada kokoh di posisi puncak klasemen Liga Prancis akan menghadapi Chelsea yang sedang buruk di liga mereka Liga Premier Inggris yaitu di peringkat 12 klasemen sementara, namum semenjak kursi kepelatihan diduduki oleh Hiddink Chelsea belum pernah terkalahkan, kita lihat saja apakah Chelsea berhasil mempertahankan rekor itu di kandang PSG.

Di kubu Chelsea Guss Hiddink tidak dapat memainkan John Terry dan Zouma yg masih dibekap cidera. Sementara PSG diperkirakan tidak bisa menurunkan beberapa pilar utamanya seperti Marco Verratti, Gregory van der Wiel, dan Javier Pastore akibat cidera, sementara dilini depan Blanc tetap akan mengandalkan trio maut mereka Angel Di Maria, Zlatan Ibrahimovic, dan Lucas Moura untuk menghancurkan pertahanan The Blues. Ditambah lagi bermain di publik sendiri yang akan membuat semangat PSG menggebu-gebu.

Apabila dilihat dari Head to head dari lima pertemuan terakhir bisa dikatakan masih berimbang, dengan tiga kali imbang, PSG menang satu kali begitu juga Chelsea satu kali menang.

Head To Head Paris Saint Germain vs Chelsea :

26/07/2015 Paris Saint Germain 1 – 1 Chelsea
12/03/2015 Chelsea 2 – 2 Paris Saint Germain
18/02/2015 Paris Saint Germain 1 – 1 Chelsea
09/04/2014 Chelsea 2 – 0 Paris Saint Germain
03/04/2014 Paris Saint Germain 3 – 1 Chelsea

Prediksi susunan pemain kedua tim :

Paris Saint Germain : Trapp, Silva, Maxwell, Aurier, David Luiz, Thiago Motta, Matuidi, Rabiot, Moura, Ibrahimovic, Di Maria

Chelsea : Thibaut Courtois- Branislav Ivanovic, Gary Cahill, Rahman Baba, Cesar Azpillicueta- Willian, Pedro- Cesc Fabregas, Eden Hazard, Nemanja Matic- Diego Costa.