Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Terbaru : Trio MSN Berhasil Balaskan Dendam Barca

Berita Terbaru : Trio MSN Berhasil Balaskan Dendam Barca

895
Trio MSN
Trio MSN

Berbol.com – Raksasa Spanyol Barcelona berhasil membalas dendam terhadap Celta Vigo pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol dini hari tadi (15/02), Setelah pertemuan pertama Barca dikalahkan dikandang Celta Vigo dengan skor 4-1, namun kemenangan kemarin berhasil membalaskan dendamnya dengan skor 6-1.

Bermain didepan pendukung sendiri membuat Barcelona diatas angin, tendangan bebas berbuah gol pertama dilesakan oleh sang bintang Lionel Messi pada menit ke-28, namun Celta Vigo sempat membalas lewat gol yang dicetak John Guidetti pada menit ke-39 melalui tendangan penalti dan sekaligus menutup babak pertama dengan skor imbang 1-1.

Luis Suarez menunjukkan tajinya dengan bermain sangat gemilang, dimulai dengan gol pertamanya dimenit 59, gol yang berawal dari kerja samanya dengan Messi ini mampu memukau stadion Camp Nou, Striker timnas Uruguay itu menambah keunggulan timnya pada menit 75 setelah memanfaatkan bola hasil umpan dari Neymar dimuka gawang dan menuntaskannya hingga menjadi gol.

Penalti cerdik yang dilakukan oleh Messi dengan memberi umpan kepada Suarez dan berbuah gol keempat untuk El Barca Pada menit ke-82, tidak berhenti disitu gelandang bertahan Barcelona Ivan Rakitic pun menyumbang satu gol setelah mendapat umpan terobosan dari Suarez merubah skor menjadi 5-1 untuk tim tuan rumah.

Tak mau ketinggalan, Penyerang timnas Brasil Neymar Jr pun menyumbang satu gol dipenghujung laga sekaligus menyudahi pertandingan dengan skor 6-1

Trio MSN tampil bersinar dan membuat El Barca kokoh dipuncak klasemen dengan 57 poin.

Berita Terbaru : Berita Terbaru : Hattrick Suarez, Buat Camp Nou Berpesta