Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Terbaru : Ingatkan Rekan-Rekan, Bukti Loyalitas Cahill Pada Chelsea

Berita Terbaru : Ingatkan Rekan-Rekan, Bukti Loyalitas Cahill Pada Chelsea

553
Gary Cahill
Gary Cahill

Berbol.com – Kemenangan atas Newcastle United membuat rasa percaya diri pemain Chelsea kembali timbul, tak terkecuali Bek mereka Gary Cahill yang senang dengan hasil tersebut.

Mantan pemain Bolton Wonderers itu mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk tetap konsentrasi di laga-laga selanjutnya, Chelsea memang sedang bereuforia pasca menghancurkan Newcastle United dengan skor 5-1, setelah laga itu Gary Cahill mengingatkan timnya agar fokus untuk pertandingan-pertandingan yang akan dihadapi.

Chelsea akan berhadapan dengan klub asal Perancis yakni Paris Saint-Germain pada gelaran Liga Champions, pertandingan akan di gelar di Parc Des Princes markas PSG pada hari Rabu 17 Februari 2016 besok.

Konsentrasi penuh dibutuhkan oleh The Blues agar tidak kalah dari PSG karena hanya gelar Liga Champions saja yang bisa diharapkan oleh Chelsea pada musim ini setelah mengalami keterpurukan diawal musim.

Cahill adalah pemain yang dibeli Chelsea dari Bolton sejak tahun 2012, performanya sangat gemilang dan mampu menjaga pertahanan The Blues bersama John Terry sampai saat ini. meskipun beberapa kali mengalami cidera, namun Cahill selalu menemukan permainan terbaiknya dan terbukti dirinya mampu meraih beberapa gelar selama berseragam Chelsea.

Bek timnas Inggris ini digadang-gadang akan menggantikan posisi John Terry sebagai kapten, Terry sendiri telah mengumumkan jika dirinya akan hengkang dari Stamford Bridge akhir musim ini.

Berita Terbaru : Chelsea Beruntung Memiliki Pemain Ini