Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Terbaru : Kalah Lagi, MU Dapat Komentar Dari Mantan Pemainnya

Berita Terbaru : Kalah Lagi, MU Dapat Komentar Dari Mantan Pemainnya

718
Manchester United
Manchester United

Berbol.com – Penurunan penampilan sedang dialami oleh MU, pasalnya saat bertemu Sunderland pada pertandingan lanjutan Liga Inggris beberapa waktu lalu MU dipaksa menyerah dengan skor tipis 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah Sunderland.

Tidak konsistennya MU sudah berlangsung sejak kepelatihan Louis Van Gaal, Semenjak dilatih oleh Van Gaal MU kerap kali mengalami hasil imbang dan kekalahan, banyak yang berpendapat bahwa permainan MU saat ini tidak lagi seperti dulu disaat era kepelatihan Sir Alex Ferguson yang bisa dibilang adalah masa-masa emas MU dengan meraih banyak sekali trofi liga domestik maupun liga dikanca Internasional.

Banyak pihak berpendapat bahwa Van Gaal gagal melatih MU, itu dikarenakan Van Gaal belum paham betul dengan gaya bermain tim-tim di Liga Inggris.

Tak ketinggalan mantan pemain Setan Merah, John O’Shea memberi komentarnya soal ketidakkonsistenan mantan klubnya tersebut “Karena musim yang mereka jalani dan jumlah cedera yang mereka miliki, sulit bagi mereka mempertahankan aura mereka,” kata O’Shea, Senin (15/2).

Banyak aspek yang menyebabkan MU kesulitan disetiap pertandingannya, salah satunya disektor penyerangan mereka, Itu diungkapkan oleh O’Shea “Mereka masih memiliki sejumlah pemain menyerang bagus, tapi mereka tak memiliki banyak pemain seperti sebelumnya.”tambah O’Shea.

Meski begitu pemain yang kini memperkuat Sunderland itu tetap memberi semangat untuk Setan Merah, “Mereka masih tim yang bagus, tapi mereka tak bisa bersaing di posisi yang seharusnya mereka berada, itu pasti. Liga Champions menjadi target minimun buat mereka,” tandasnya.

Berita Terbaru : Berita Terbaru : Ingatkan Rekan-Rekan, Bukti Loyalitas Cahill Pada Chelsea