Home Berita Bundesliga Jerman Terbaru Bayern Munchen Berita MU : Akhirnya MU Mendapatkan Sosok Pengganti Paul Scholes

Berita MU : Akhirnya MU Mendapatkan Sosok Pengganti Paul Scholes

2302

 

Bastian Schweinsteiger sumber Gambar www.applebola.com
Bastian Schweinsteiger sumber Gambar www.applebola.com

Berbol.com – Pemain Tengah Bayern Munchen dalam waktu dekat ini akan menjadi milik Manchester United, Bastian Schweinsteiger akan melanjutkan kariernya di Liga Inggris bersama Manchester United mulai musim depan.

Keputusan untuk menerima tawaran yang diberikan oleh MU adalah keinginan Bastian Schweinsteiger sendiri.

Bayern Munchen dikabarkan telah menyetujui proposal yang diajukan MU tentang transfer Schweinsteiger ke Old Trafford dalam bursa transfer musim panas ini, MU mengaku telah mengincar Gelandang berusia 30 tahun tersebut untuk mengisi lini tengah Setan Merah.

Sedangkan Schweinsteiger sendiri mengaku memang ingin meninggalkan Alianz Arena dan menlanjutkan karirnya di Manchester United Mimpi terakhir dalam karierku menjadi kenyataan. Aku sangat senang dapat menjalani kelanjutan bab dalam hidupku bersama Manchester United,” ungkap Schweinsteiger.

Sosok seperti Schweinsteiger memang dibutuhkan oleh MU untuk memperkuat barisan tengah seperti posisi yang ditinggalkan Paul Scholes yang memilih untuk pensiun, Gaya bermain Schweinsteiger dinilai hampir sama seperti Paul Scholes.

Kepindahannya dari Alianz Arena menuju Old Trafford diakuinya sangatlah berat karena pemain timnas Jerman itu telah memperkuat Bayern Munchen lebih dari sepuluh tahun dan dirinya begitu dicintai oleh fans Bayern Munich.

“Sangat sulit membuat keputusan karena Anda dan Bayern Muenchen selalu berada di bagian penting dalam hidupku. Meski begitu, aku ingin kembali mendapatkan pengalaman di klub baru. Tujuanku sekarang adalah Manchester United,” kata Schweinsteiger.

Banyak rekan-rekannya di Bayern Munchen yang terkejut dengan keputusannya yang ingin berseragam Setan Merah, Namun semuanya menghormati keputusan pemain yang menghantarkan Jerman meraih Piala Dunia 2014 itu.

Kita lihat saja apakah Bastian Schweinsteiger yang musim depan berseragam Setan Merah akan memberikan kontribusi besar bagi tim barunya MU.